Lowongan Kerja PT. Bintang Kutai Motor Terbaru Hari Ini Juni 2013

Lowongan Kerja PT. Bintang Kutai Motor Terbaru Hari Ini Juni 2013 untuk penempatan di kota Balikpapan dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan adalah lulusan SMA SMK sederajat. Histori lowongan kerja sebelumnya di halaman Lowongan Kerja PT Bintang Kutai Motor Mei 2012. Untuk lowongan kerja hari ini berikut detail informasi posisi yang diperlukan beserta kualifikasi yang di persyaratkan;

PT Bintang Kutai Motor adalah sebuah perusahaan yang telah dipercaya dan ditunjuk sebagai Mercedes-Benz Dealer Resmi untuk Kalimantan Timur. Dengan demikian partai kami bertanggung jawab untuk penjualan, layanan, dan suku cadang untuk semua produk Mercedes Benz. Sejak berdiri aslinya, PT.BINTANG Kutai Motor adalah sebuah perusahaan yang memiliki status badan hukum atau perseroan terbatas yang dikenal sebagai PT, yang digunakan sebagai dasar untuk operasional yuridis satu nama adalah PT Bintang Kutai motor resmi didirikan pada bulan Februari 1989 Badan hukum PT sengaja menjadi pilihan alternatif untuk landasan yuridis operasional untuk PT Bintang Kutai motor didirikan oleh beberapa orang yang kebetulan memiliki pengalaman diduduki sejak 1970-an di bidang angkutan penumpang umum.

Berdasarkan tujuan bersama dan pengalaman yang telah diselenggarakan, maka sejalan dengan waktu dan kesempatan serta globalisasi pasar yang dapat bekerja pada sehingga setuju untuk melakukan transportasi upaya verifikasi sebagai salah satu divisi yang melekat di perusahaan ini. Dengan demikian, kegiatan dalam mengembangkan transportasi sendiri oleh variabel upaya ber termasuk karyawan transportasi bus, pariwisata, dll. , Logistik dan truk transportasi untuk kendaraan sewa unit yang lebih ringan. Bus pekerjaan transportasi yang pernah diperoleh antara tamu layanan lainnya saat peresmian pabrik PT Badak LNG, yang diresmikan oleh bapak Presiden Soeharto di Bontang, serta peresmian pabrik Kaltim Pupuk diresmikan oleh bapak Presiden Soeharto di Bontang. Transportasi karyawan / awak kesempatan HUFFCO Indonesia, PT Medco Indonesia juga mengangkut karyawan PT Kaltim Prima Coal. Kemudian karya logistik termasuk transportasi distribusi makanan untuk bahan makanan Food PT Pangansari Utama, dan banyak perusahaan lainnya. Adapun kendaraan sewa termasuk unit menyala sewa oleh PT Kaltim Prima Coal.

Saat ini, BKM membutuhkan professional muda yang dinamis kreatif dan inovatif untuk ditempatkan di Balikpapan dengan posisi sebagai berikut:


Marketing Officer (MO)
Kalimantan Timur

Responsibilities:
Menjual produk Mercedes Benz di luar outlet/showroom

Requirements:
Usia maks. 35 tahun
Pendidikan min. SMA
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Memiliki minat dagang
Prioritas bagi yang pengalaman di bidang penjualan/sales
Bersedia dinas luar kota

Benefit:
Gaji pokok & transport, uang operasional, insentif, JAMSOSTEK
Jenjang karir

Kirim/datang langsung ke:
Jl. Soekarno Hatta Km 2,5 Balikpapan, Kaltim
Email: recruitment@bintangkutaimotor.com

Lowongan Tayang 31 Mei 2013 @ Lowongan Kerja Kaltim - Kaltara

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: