Lowongan Kerja PT Bintang Kutai Motor Terbaru

 Lowongan Kerja Bintang Kutai Motor Terbaru Hari Ini Mei 2012. Update lowongan kerja Kaltim pada sebuah perusahaan distributor otomotif roda empat di Kalimantan. Lowongan kerja ini untuk bidang Human Resources , Engineering Mechanical and Driver. Histori lowongan kerja sebelumnya pada halaman Lowongan Kerja Dealer Mercedes Benz. Untuk lowongan kerja hari ini berikut detail informasi posisi dan kualifikasinya;

PT Bintang Kutai Motor adalah sebuah perusahaan yang telah dipercaya dan ditunjuk sebagai Mercedes-Benz Dealer Resmi untuk Kalimantan Timur. Dengan demikian partai kami bertanggung jawab untuk penjualan, layanan, dan suku cadang untuk semua produk Mercedes Benz. Sejak berdiri aslinya, PT.BINTANG Kutai Motor adalah sebuah perusahaan yang memiliki status badan hukum atau perseroan terbatas yang dikenal sebagai PT, yang digunakan sebagai dasar untuk operasional yuridis satu nama adalah PT Bintang Kutai motor resmi didirikan pada bulan Februari 1989 Badan hukum PT sengaja menjadi pilihan alternatif untuk landasan yuridis operasional untuk PT Bintang Kutai motor didirikan oleh beberapa orang yang kebetulan memiliki pengalaman diduduki sejak 1970-an di bidang angkutan penumpang umum.

Berdasarkan tujuan bersama dan pengalaman yang telah diselenggarakan, maka sejalan dengan waktu dan kesempatan serta globalisasi pasar yang dapat bekerja pada sehingga setuju untuk melakukan transportasi upaya verifikasi sebagai salah satu divisi yang melekat di perusahaan ini. Dengan demikian, kegiatan dalam mengembangkan transportasi sendiri oleh variabel upaya ber termasuk karyawan transportasi bus, pariwisata, dll. , Logistik dan truk transportasi untuk kendaraan sewa unit yang lebih ringan. Bus pekerjaan transportasi yang pernah diperoleh antara tamu layanan lainnya saat peresmian pabrik PT Badak LNG, yang diresmikan oleh bapak Presiden Soeharto di Bontang, serta peresmian pabrik Kaltim Pupuk diresmikan oleh bapak Presiden Soeharto di Bontang. Transportasi karyawan / awak kesempatan HUFFCO Indonesia, PT Medco Indonesia juga mengangkut karyawan PT Kaltim Prima Coal. Kemudian karya logistik termasuk transportasi distribusi makanan untuk bahan makanan Food PT Pangansari Utama, dan banyak perusahaan lainnya. Adapun kendaraan sewa termasuk unit menyala sewa oleh PT Kaltim Prima Coal.

Lowongan kerja terbaru dari PT. Bintang Kutai Motor terbit 19 Mei 2012 dengan informasi lowongan kerja sebagai berikut:

PT BINTANG KUTAI MOTOR
Terbuka posisi di Dealer Mercedes Benz:

PERSONALIA

Pria /wanita,
min. S1
pengalaman min. 1 tahun,
disukai yang terbiasa menangani recruitment dan seleksi karyawan,
menguasai Inggris lisan/tulisan,
jaringan luas,
komunikatif,
pekerja keras,
siap di bawah tekanan kerja.

MEKANIK SUPERVISOR

Mengerti mesin automotive/mobil,
ahli perbaikan mesin modern,
mampu mendiagnosa kesalahan mekanika.
Jiwa pemimpin.
Bersedia dinas luar kota.

MEKANIK

Usia 30 tahun,
pendidikan minimal STM Otomotif/SMA IPA,
bersedia dinas luar kota.

DRIVER

Pria,
Sim B (I/II),
min. SMA,
pengalaman diprioritaskan,
bersedia dinas luar kota,
loyal.

Kirim/antar langsung lamaran ke:
PT Bintang Kutai Motor
Jl. Soekarno Hatta Km 2,5 Balikpapan, Kaltim Ruko Hyundai - Citra Nusa Mulawarman
Jl. Hidayatullah No. 6 Samarinda, Kaltim
Via email ke:
recruitment@bintangkutaimotor.com

Sumber* untuk info Lowongan Kerja Terbaru Bintang Kutai Motor

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: