Lowongan Kerja PT Eagleburgmann Indonesia Terbaru Hari Ini Juni 2013

Lowongan Kerja PT Eagleburgmann Indonesia Terbaru Hari Ini Juni 2013. PT Eagleburgmann Indonesia sebagai perusahaan lisensi dari Burgmann Industries GmbH & Co. KG and Eagle Industry Co. Ltd sejak tahun 1996 dengan Kantor pusat di Indonesia berada di posisi Cikarang Bekasi, sedangkan kantor pelayanan service lainnya di Surabaya, Pekanbaru dan Cilegon.

Saat ini PT Eagleburgmann Indonesia telah melakukan manufaktur beberapa produk di Indonesia seperti Mechanical Seal, Expansion Joint dan Packing Gasket. Untuk produk internasional Eagle Brugman sendiri telah melakukan manufaktur Sil mekanik, sistem pasokan segel, kopling magnet, karbon segel cincin mengambang, sendi ekspansi, gasket dan kemasan serta layanan yang komprehensif digunakan dimanapun kehandalan dan keamanan yang diperlukan. Dan saat ini dikenal sebagai salah satu penyedia terkemuka di seluruh dunia teknologi penyegelan industri.

Hingga Juni 2013 ini, sudah banyak bidang usaha yang dilayani oleh PT Eagleburgmann Indonesia diantaranya adalah perusahaan perkebunan, pertambangan, migas, pabrik kertas, farmasi dan masih bidang usaha lain yang membutuhkan produk sil industri. Saat ini PT Eagleburgmann Indonesia membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Sales Engineer

Bontang (Kalimantan Timur)

Tanggung Jawab:

Pelaksanaan penjualan dan rencana pemasaran di Kalimantan Timur
Membantu dalam perencanaan tahunan tujuan departemen sehingga dapat memenuhi tujuan perusahaan.
Mengatur dan menjamin didapatkannya tujuan penjualan untuk penjualan langsung insinyur dan perwakilan penjualan
Mengatur dan menjaga lembar harga untuk produk standar Perusahaan
Memberikan perkiraan dan laporan lainnya kepada manajemen untuk menjaga perusahaan mengikuti kondisi pasar dan industri

Persyaratan:

Pria
Minimal Diploma - Mechanical Engineer
Usia 30 - 36 tahun Old
Bersedia ditempatkan di BONTANG (Kalimantan Timur)
Akrab dengan pelanggan di daerah Bontang
Fasih berbahasa Inggris
Pengalaman sekitar 7 tahun dalam penjualan peralatan industri
Pengalaman di Rotating Equipment

Lowongan Kerja PT Eagleburgmann Indonesia Terbaru Hari Ini Juni 2013
PT Eagleburgmann Indonesia telah menyediakan insentif khusus bagi karyawan berprestasi dengan renumerasi dan juga jenjang karir yang akan terus berkembang dan terbuka serta suasana kerja yang dibuat dengan atmosfir yang mendukung pekerja.

Jika anda berminat untuk melamar pekerjaan ini, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda disertai resume penuh (ukuran maksimal file 150 Kb). Surat lamaran kerja di buat dalam bahasa Inggris dan juga jangan lupa untuk mencantumkan daftar gaji yang diharapkan ke email:
erixon.bean@id.eagleburgmann.com

Lowongan Tayang 31 Mei 2013 @ Lowongan Kerja Kaltim - Kaltara

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: