Lowongan Kerja PT Salam Pacific Indonesia Lines

Lowongan Kerja PT Salam Pacific Indonesia Lines adalah lowongan kerja pada bergerak di bidang Container Shipping, dengan jaringan logistik pada 39 pelabuhan yang tersebar di seluruh Indonesia. Didukung oleh puluhan kapal container, ratusan alat berat, dan ribuan container.

Profil PT Salam Pacific Indonesia Lines

Perjalanan bermula pada tahun 1970 dengan dibentuknya PT SAMUDERA PACIFIC sebagai perusahaan jasa pengangkutan barang antar pulau. Kapal pertama menandai awal mula lahirnya sebuah perusahaan pelayaran nasional bernama PT SAMUDERA PACIFIC INDAH RAYA (SPIR) pada tahun 1980.

Lowongan Kerja PT Salam Pacific Indonesia Lines 2021, lowongan kerja Kaltim Berau Samarinda Balikpapan Kaltara Tarakan Nunukan SMA SMK D3 S1 dll

pada tahun 1984 perusahaan mengakuisisi saham PT SALAM SEJAHTERA yang berlokasi di Samarinda dan memindahkan kantor pusatnya ke Surabaya sebagai tanda lahirnya PT SALAM PACIFIC INDONESIA LINES (SPIL). Di tahun 1966, SPIL mengembangkan usaha bisnisnya yang bermula sebagai kapal curah menjadi pengiriman yang lebih efisien menggunakan kontainer.

Peluncuran mySPIL pada tahun 2017 sebagai aplikasi pertama di industri pelayaran dan logistik untuk menerapkan digitalisasi yang meningkatkan customer experience. Terbentuknya PT SPIL Toll Indonesia pad atahun 2020, sebuah kerja sama antara SPIL dan Toll Group (anggota dari Japan Post).

Layanan PT Salam Pacific Indonesia Lines

Port to Port dapat diartikan dimana shipper atau pengirim barang mengantarkan barang kirimannya ke perusahaan pengiriman yang telah ditunjuk ditempat asal shipper, dan dikirim ke port penerima barang. Serta penerima barang atau consignee tersebut juga mengambil sendiri di port yang telah ditentukan oleh consignee sendiri.

Door to Door service dalam dunia cargo merupakan sebuah layanan dengan metode pengiriman sebuah barang akan dijemput atau di-pickup pada lokasi pengirim dan diantar menuju lokasi penerima barang atau consignee.

Less Container Loaded merupakan jenis pengiriman barang tanpa menggunakan container dengan kata lain parsial. Jika kita menggunakan jenis pengiriman Less Container Loaded, maka barang yang kita kirim itu ditujukan ke Gudang penumpukan dari shipping agent. Lalu dari pihak Gudang tersebut akan mengumpulkan barang-barang kiriman Less Container Loaded lain hingga memenuhi quota untuk di-loading / di-muat ke dalam container.

International Shipment adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan pengiriman paket atau kelompok pengiriman paket dimana paket tersebut diambil dari satu negara dan dikirim ke alamat di negara lain. Dalam hal ini, SPIL bersinergi dengan TOLL menjadi SPIL TOLL Indonesia.

Sebagai perusahaan layanan logistik yang terintegrasi, SPIL menyediakan gudang modern yang didukung dengan konsep desain modern, lokasi strategis, dan memiliki akses cepat dari depo kontainer untuk pengiriman antar pulau.

Jalur Layanan PT Salam Pacific Indonesia Lines

Jalur layanan untuk wilayah Kalimantan meliputi kota Jakarta, Surabaya, Nunukan, Tarakan, Berau, Samarinda, Balikpapan, Batulicin, Banjarmasin, Sampit dan Pontianak

Group Perusahaan PT Salam Pacific Indonesia Lines

PT SALAM PACIFIC INDONESIA LINES - CONTAINER CARRIER (SPIL) merupakan sebuah perusahaan shipping logistics (Shiplog) yang memiliki jaringan di seluruh wilayah Indonesia, memberikan solusi pengiriman logistik dan pelayaran untuk membantu bisnis Anda terus tumbuh dan berkembang.

PT NILAM PORT TERMINAL INDONESIA - TERMINAL OPERATOR (NPTI) adalah sebuah perusahaan terminal kontainer yang berlokasi di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, gerbang menuju Indonesia Timur. NPTI berkomitmen untuk menjalankan terminal secara efisien dan efektif menggunakan teknologi modern dengan tetap mengedepankan keselamatan, keamanan, dan ramah lingkungan (OHSAS 18001:2007).

PT ADIPURUSA - TERMINAL OPERATOR. Berlokasi di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, sebuah pelabuhan teramai di Indonesia, Adipurusa melayani terminal kontainer domestik bekerja sama dengan PT Nusantara Pelabuhan Handal Tbk., sebuah perusahaan terkemuka yang memberikan solusi layanan pelabuhan secara lengkap.

PT NYK-SPIL INDORORO - CAR CARRIER. Bersama dengan NYK, menyediakan layanan pengiriman domestik secara komprehensif untuk automotif dan alat berat.

PT PELAYARAN MANA LAGI - BULK CARRIER. Meningkatnya permintaan untuk transportasi breakbulk domestik mendorong SPIL untuk mendirikan divisi bulk-nya, PT Pelayaran Mana Lagi. Sebagai salah satu transporter curah tercepat, PT Pelayaran Mana Lagi saat ini memiliki dan mengoperasikan 4 supramax dan 1 kapal handisize.

PT DOK PANTAI LAMONGAN - DOCK & SHIPYARD. Hadir untuk melayani perbaikan kapal regional dengan mengutamakan keselamatan, kualitas, dan ketepatan waktu. Telah tersertifikasi ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001 dan SMK3.

PT SPIL TOLL INDONESIA - LOGISTICS & INTERNATIONAL FREIGHT. Bekerja sama dengan Toll Group, penyedia logistik internasional dengan pengalaman 130 tahun di sektor logistik dan supply chain, PT SPIL Toll Indonesia mengelola pengiriman domestik dan internasional, serta logistik kontrak lokal dan distribusi barang.

Lowongan Kerja PT Salam Pacific Indonesia Lines di Kaltim Kaltara

Dengan jalur layanan di Kaltim, Kaltara, Kalsel, Kalteng dan Kalbar maka perusahaan untuk mendukung operaisonal perusahaan dengan pemenuhan kebutuhan tenaga kerja dengan membuka Lowongan Kerja PT Salam Pacific Indonesia Lines di Kaltim Kaltara

Bagi teman-teman yang berminat, silahkan untuk melihat daftar lowongan kerja dari perusahaan berikut ini, mungkin saja ada posisi yang diminati dan sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Lowongan Kerja PT Salam Pacific Indonesia Terbaru


LOWONGAN SALES EXECUTIVE

  • Candidate must possess at least Diploma's Degree in any field
  • Hard-worker and aggressive on the market
  • Punctual, good reporting, good imaintaining customers
  • To be placed in BERAU, EAST KALIMANTAN
Send your most updated resume to our email: 
recruitment.sales@spil.co.id
Subject: Sales Executive (Berau)
Sebelum 29 Juni 2021

Histori Lowongan Kerja PT Salam Pacific Indonesia Lines di Lowongan Kerja Kaltim

Lowongan Kerja Sales Executive batas lamaran 29 Juni 2021;


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: