Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty adalah lowongan kerja dari perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi dan property berskala nasional untuk penyediaan perumahan bagi masyarakat, manajemen property dan apartemen.

Profil PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty)

PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty) didirikan berdasarkan Akta 17 tanggal 20 Januari 2000 di hadapan Imas Fatimah, SH., Notaris di Jakarta. Wika Realty sebelumnya merupakan unit usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty WIKA, lowongan kerja Kaltim Balikpapan Samarinda SMA SMK D1 D3 D4 S1 Admin Accounting HR GA Marketing Sales dll

Wika Realty berubah bentuk menjadi Perusahaan Terbuka berdasarkan Undang-Undang Perubahan Anggaran Dasar No. 11 tanggal 7 Desember 2004, namun sesuai dengan kebijakan pemegang saham utama (Wika) tentang penawaran umum, penawaran umum perdana saham Wika Realty ditunda.

Pada tahun 2001, Wika Realty melakukan diversifikasi bisnisnya. Sebelumnya fokus sebagai pengembang, perusahaan menjalankan bisnisnya di tiga bidang: pengembangan realti, manajemen properti dan jasa konstruksi.

Untuk mendukung bisnis properti khususnya pengelolaan gedung, PT Wijaya Karya menyerahkan berbagai aset tetap WIKA, seperti Office Tower dan Kawasan Industri, untuk dikelola oleh Wika Realty. Unit properti saat ini juga mengelola aset non-WIKA dan mulai mengelola Apartemen.

Unit jasa konstruksi didirikan untuk memenuhi peluang bisnis ini. Sumber daya yang dibutuhkan tersedia, dan konstruksi difokuskan pada proyek-proyek yang berhubungan dengan realty seperti Mal, Pusat Perdagangan, Gedung Perkantoran, dan Rumah Susun Perumahan. Unit Realty sedang mengembangkan rumah tapak, dan juga telah memulai rumah vertikal atau gedung bertingkat.

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty) di Kaltim

WIKA Realty memiliki dua lokasi produk di Kaltim. Yaitu di Balikpapan dengan brand produk Tamansari Bukit Mutiara Residence dan di Samarinda dengan brand produk Tamansari Grand Samarinda. Dua pengelolaan produk ini membutuhkan tenaga kerja untuk mendukung operasionalnya, maka dibukalah Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty) di Kaltim untuk keperluan pemenuhan kebutuhan tenaga kerja dengan posisi dan kualifikasi sesuai kebutuhan. Bagi yang berminat bergabung, silahkan untuk melihat daftar lowongan kerja terbaru berikut ini;

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty) Terbaru


Lowongan Kerja Sales Executive PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty)

  • Pria / Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Komunikatif dan persuasif
  • Berwawasan luas dan mobilisasi tinggi
  • Dapat bekerjasama dalam tim
  • Disiplin, ulet dan pekerja keras
  • Memiliki kendaraan pribadi
  • Orientasi mendapatkan fee besar

Lamaran dilampiri cv lengkap dan pas foto, copy ktp dan ijazah dikirim ke:
Tamansari Grand Samarinda
Jl. H.A.M.M Rifaddin Ruko E2 No. 11
Email: wikatgsr@gmail.com
cc eva_rianty@wikarealty.co.id
Aplikasi lamaran dikirim maksimal 28 Februari 2021


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: