Lowongan Kerja PT LDC East Indonesia

Lowongan Kerja PT.LDC East Indonesia. Didirikan pada tahun 1851, Louis Dreyfus Company berada di jantung industri pertanian, dengan portofolio beragam yang mencakup seluruh rantai nilai, mulai dari awal hingga distribusi.

Louis Dreyfus Company adalah pedagang dan pengolah barang-barang pertanian terkemuka, memanfaatkan jangkauan global dan jaringan aset yang luas untuk dikirimkan kepada pelanggan kami di seluruh dunia - dengan aman, bertanggung jawab, dan andal.

Lowongan Kerja PT LDC East Indonesia, Lowongan Kerja Kaltim 2021 terbaru di Kaltara SMA SMK D3 S1 Engineering Admin Accounting HRGA Driver Helper welder operator Marketing Marcom dll

Platform yang dikerjakan adalah produk kopi, Kapas, Pasar Global, Kargo, Biji-bijian & minyak sayur, Jus, Nasi, dan Gula.

LDC hadir di 6 wilayah di mana perusahaan mengoperasikan 8 platform bisnis yang berbeda, yaitu di Amerika Utara, Amerika Latin Utara, Amerika Latin Selatan, Eropa Timur Tengah dan Afrika, Asia Utara, dan Asia Tengah dan Selatan.

Di Sumatra, Indonesia, ahli agronomi LDC melatih petani tentang praktik terbaik kopi, dan mendukung mereka dalam beradaptasi dan memitigasi dampak perubahan iklim. Petani kecil lokal didorong untuk menanam pohon asli di samping tanaman kopi mereka, memberikan keteduhan dan lebih mudah menyesuaikan diri dengan kenaikan suhu.

Nilai-nilai kami adalah jantung dari semua yang kami lakukan. Kami memiliki empat nilai yang mengekspresikan pemahaman bersama kami tentang apa yang kami yakini, bagaimana kami bertujuan untuk berperilaku dan apa yang kami cita-citakan sebagai sebuah organisasi.

Sejak didirikan pada tahun 1851, kami telah memperluas kegiatan agribisnis kami ke setiap benua. Kami sekarang aktif di lebih dari 100 negara, memperkuat hubungan di negara maju dan mengidentifikasi dan menumbuhkan peluang di negara berkembang. Wilayah Eropa, Timur Tengah & Afrika termasuk jantung bersejarah bisnis kami dan pusat perdagangan terbesar kami. Kami memiliki jaringan 40 kantor di wilayah ini, yang memperdagangkan portofolio produk lengkap Grup.

Cina, Brasil, dan India, bersama dengan sejumlah negara Afrika, menawarkan peluang pertumbuhan yang signifikan. Karena itu, kami berinvestasi dalam aset yang terdiversifikasi, membangun kemitraan strategis dan memperkuat hubungan lokal kami di wilayah ini.

Kehadiran kami di Amerika Latin Utara difokuskan pada Brasil, di mana kami bekerja keras untuk memaksimalkan peluang pasokan dan permintaan di pasar negara berkembang yang berkembang.

Kami telah berlabuh di Amerika Latin Selatan dan Barat selama lebih dari satu abad dan wilayah ini merupakan landasan dalam strategi global Grup kami.

Wilayah Amerika Utara didominasi oleh AS, pasar ekspor terbesar di dunia. Kami hadir dalam setiap langkah praktis rantai nilai di wilayah ini, dari pertanian hingga garpu.

Kami memiliki operasi yang dinamis di wilayah Asia - pasar tujuan utama dan titik asal strategis untuk semua arus komoditas utama Grup kami.

Salah satu wilayah yang kami kelola adalah di Indonesia dan kami memiliki unit usaha di Sumatera dan Kalimantan Timur.

Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di PT LDC East Indonesia

Terima kasih kepada orang-orang kami, kami telah menjadi salah satu perusahaan agribisnis terbesar di dunia. Pada ca. 18.000 yang kuat dan berasal dari lebih dari 90 negara, karyawan kami sangat beragam. Mereka adalah pemecah masalah yang kreatif dan berpikiran maju yang bersemangat tentang peran mereka dalam ekonomi pangan global.

Kisah kita adalah kisah sukses jangka panjang. Dengan pengalaman lebih dari 165 tahun, Louis Dreyfus Company sekarang membantu memberi makan dan pakaian hingga 500 juta orang, berasal, memproses, dan mengangkut sekitar 80 juta ton produk di seluruh dunia setiap tahunnya. Kuat kami menunjukkan kemampuan kami untuk terus memberikan pertumbuhan dan profitabilitas sambil berinvestasi untuk jangka panjang. Grup memiliki posisi yang baik untuk mengambil keuntungan dari tren dan peluang industri yang mendasarinya, dan bertujuan untuk mempertahankan keunggulan kompetitif kami dan hasil positif melalui mitigasi risiko yang efektif, diversifikasi, dan investasi selektif.

Pertumbuhan kami dihasilkan dari organisasi yang ramping dan model bisnis yang fleksibel. Kami menghargai orang-orang yang menunjukkan inisiatif dan kreativitas, dan yang menunjukkan energi untuk terus memajukan bisnis. Meskipun kami adalah organisasi multi-nasional, kami masih cukup gesit untuk membuat keputusan cepat dan bertindak berdasarkan peluang ketika mereka muncul.

Skala dan jangkauan operasi kami membuka banyak peluang bagi orang-orang yang termotivasi. Anda dapat memiliki kesempatan untuk terbenam dalam budaya yang berbeda, lingkungan kerja, dan karier. Organisasi kami, yang terdiri dari lebih dari 90 negara, benar-benar perusahaan multikultural dengan kegiatan di lebih dari 100 negara.

Misi kami adalah membawa produk yang tepat ke lokasi yang tepat pada waktu yang tepat, menggunakan keahlian dan jangkauan global kami. Setiap tahun kami mengangkut sekitar 80 juta ton produk, yang membantu surplus area produksi untuk memasarkan produk mereka di wilayah geografis yang tidak swasembada. Kami bermitra dengan petani dan mendukung mereka dengan pendanaan, bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun program ketahanan pangan, dan bekerja sama dengan banyak organisasi publik yang berbeda untuk meningkatkan metode produksi pertanian berkelanjutan yang efektif dan efektif.

Budaya karyawan kami berpusat pada tantangan, akuntabilitas, penghargaan, dan peluang. Kami membekali karyawan kami dengan alat dan peluang yang mereka butuhkan untuk mengembangkan potensi mereka sepenuhnya. Program manajemen kinerja global kami memfasilitasi penghargaan dan pertumbuhan individu dan membantu menjamin keberlanjutan organisasi dan rencana bisnis kami. Kami mengidentifikasi orang-orang kami yang paling berbakat dan berinvestasi dalam pengembangan yang dipercepat.

Kami menawarkan paket ekuitas sebagai bagian dari paket kompensasi Anda yang dirancang untuk memotivasi dan mempertahankan mereka yang telah menunjukkan dampak positif yang konsisten terhadap bisnis dan pertumbuhannya. Bagian yang mengesankan dari populasi profesional kami terwakili dalam grup ini, yang memiliki sekitar 10% dari perusahaan. Rencana tersebut membantu memastikan bahwa sasaran orang-orang kunci selaras dengan keberhasilan Grup.

Kami bekerja bahu-membahu dengan komunitas lokal di seluruh dunia, mengembangkan program dan inisiatif yang memenuhi berbagai kebutuhan. Kami tahu adalah penting untuk menghormati dan terlibat penuh dengan komunitas ini untuk memastikan kesejahteraan mereka serta pertumbuhan dan umur panjang operasi kami.

Dengan 90 negara yang diwakili di seluruh bisnis ini, kami menyatukan beragam pemikiran dan pengalaman serta dapat menghasilkan gagasan orisinal untuk mengatasi tantangan global. Kami menyambut dan menghormati ide-ide individu, yang memotivasi karyawan untuk tampil ke depan di setiap bagian bisnis untuk membagikan pemikiran mereka tentang bagaimana kami dapat meningkatkan kesuksesan kami.

Itu adalah beberapa hal yang ditawarkan perusahaan jika teman-teman bergabung dengan perusahaan. Saat ini sedang dibuka Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di PT LDC East Indonesia. Jika teman-teman berminat silahkan untuk melihat lowongan kerja terbaru yang ditawarkan untuk beberapa posisi beserta kualifikasinya.


Lowongan Kerja PT LDC East Indonesia Terbaru


CORPORATE GRADUATE PROGRAM - INDUSTRIAL

Who we are looking for:

  •  Bachelor / Master degree in Civil Engineering and Electrical Engineering with maximum 2 years working experience are welcome
  • Fluentin English
  • Strong analytical thinking skill
  • Passionate young talents with strong Leadership experiences
  • Proficientin using MS Office Applications
  • Minimum experience of 1 year at the refinery process, biodiesel process, and coffee process (preferably)
  • Placementin Lampung, East Kalimantan (Balikpapan), Jakarta

sending your CV and other supporting documents to :
indo-recruitment@ldc.com by putting in the email subject
Industrial Trainee 2021 - your name
(example : Industrial Trainee 2021 - Compyang Gede Waisnawa)
Posted: 15th February 2021


MAINTENANCE MANAGER

KRITERIA UMUM :

  • Pendidikan min.D3 /S1 Tekhnik Mesin Industri
  • Usia maks. 40 tahun
  • Pengalaman Kerja min.5 tahun sebagai Supervisor Teknik mesin/elektik/instrumen pada perusahaan industry/manufaktur/Palm Oil.
  • Memiliki kemampuan memimpin yang baik, jujur, tegas, bertanggung jawab dan loyalitas yang tinggi.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik, lisan dan tulisan.
  • Mampu mengoperasikan computer dengan baik (Word, Excell, Power Point, PDF)
  • Mampu melakukan perencanaan dan analisa yang baik pada bidang Maintenance.
  • Bersedia ditempatkan di Balikpapan.

KRITERIA KHUSUS :

  • Memiliki pengetahuan dan keterampilan yang memadai tentang Elektrik, Instrument, mesin industri, PM/PPM/Reliability Management, peralatan mesin seperti Pompa, Motor bakar, Gear box, Turbine, Compressor, Hydraulic, Fan Cooling tower, Conveyor system.
  • Mampu menganalisa permasalahan pada alat-alat mekanik dan dapat melakukan perbaikan dengan tepat.
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam menggunakan alat-alat kerja dan alat ukur mekanik serta kemampuan melakukan aktivitas pencegahan kerusakan ( preventive ) dan aktifitas inspeksi ( predictive) peralatan mekanik.
Surat Lamaran & CV di alamatkan ke :
Abdul.halim@ldc.com
Paling lambat 1 (satu) Minggu setelah iklan ini, Sebelum 28 Juli 2020

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: