Lowongan Kerja PT Bhumi Phala Perkasa

Lowongan Kerja PT Bhumi Phala Perkasa. PT. Bhumi Phala Perkasa Balikpapan didirikan pada tahun 1993 di Balikpapan. Kami telah menangani berbagai proyek besar dan mengukir prestasi kinerja yang luar biasa sehingga perusahaan ini bertumbuh dari usaha kecil menjadi perusahaan swasta besar.

Lowongan Kerja PT Bhumi Phala Perkasa, lowongan kerja Kaltim 2021 Balikpapan Accounting Cost Controller Admin HR GA Procurement Driver Welder Mekanik Marketing Marcom Pajak Tax Shipping dll

Didorong oleh perkembangan industri-industri pertambangan, minyak, gas dan petrokimia yang pesat di Balikpapan dan Kalimantan Timur, serta dukungan teknis perusahaan penyedia utama kami (Berbagai perusahaan terkenal Amerika, Eropa dan Australia), pada tahun 2006, PT Bhumi Phala Perkasa memutuskan berinvestasi pada kantor dan tempat kerja baru.

Tempat kerja dan kantor baru tersebut memberikan kesempatan bagi PT Bhumi Phala Perkasa untuk meningkatkan kapasitas semua divisi untuk mendukung industri-industri minyak, gas dan petrokimia. Saat ini kami telah memiliki delapan divisi utama dan jajaran produk yang luas.

Divisi-divisi tersebut meliputi Divisi Sistem Pendingin (fabrikasi, rekayasa ulang, perbaikan dan pembaharuan radiator, pendingin minyak pelumas, pendingin gas, pertukaran panas), Divisi Mesin (rekayasa ulang, perbaikan, pemeriksaan menyeluruh dan pembaharuan berbagai macam mesin), Divisi Penyaringan (penyaringan yang canggih dan aplikasi pemisahan), Divisi Pompa dan katup (perbaikan, pemeriksaan menyeluruh, dan pembaharuan berbagai macam pompa/katup), Divisi Crane (rekayasa ulang, pemeliharaan, inspeksi, pembaikan dan penggantian berbagai tipe crane, Divisi Permesinan (fabrikasi, rekayasa ulang, perbaikan dan pembaharuan) dan dua divisi pendukung internal yaitu fabrikasi dan servis (perbaikan).

Untuk mendukung itu semua, maka diperlukan tenaga kerja handal dan profesional yang memiliki personal yang baik dan bisa bekerja secara tim. Tentunya perusahaan membuka Lowongan Kerja PT Bhumi Phala Perkasa untuk beberapa posisi beserta kualifikasinya.

Lowongan Kerja PT Bhumi Phala Perkasa Terbaru:


Lowongan Kerja Cost Controller

  • Pendidikan SI Akuntansi
  • Pengalaman di bidang yang sama min. 2 tahun
  • Menguasai Micr. Exel
  • Diutamakan berdomisili Balikpapan
Jika berminat dapat mengirimkan CV ke alamat email hrd_ga@bhumiphala.co.id Sebelum 3 Maret 2021

SAFETYMAN


  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Memiliki sertifikat Ahli K3 Umum yang masih valid, sertifikat K3L lainnya adalah pomt plus
  • Memiliki pengalaman kerja di site Perusahaan Migas minimal 1 tahun
  • Diutamakan berdomisili di SAMARINDA
  • Bertanggung jawab terhadap impiementasi K3L di site
  • Dapat bekerja sama dalam tim maupun individu
  • Lokasi Project : SAMARINDA

Dibutuhkan 1 Orang
Silahkan kirimkan CV dan persyaratan pendukung lainnya via email ke :
d.rivanny@bhumiphala.co.id
QHSE Department
Paling lambat tanggal 1 September 2019, Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: