Lowongan Kerja PT Trans Pacific Logistics

Lowongan Kerja PT Trans Pacific Logistics. Trans Pacific Logistics adalah sebuah Perusahaan Logistik & Freight Forwarder yang melayani: pengiriman barang ke tujuan domestik dan internasional, Custom Clearance, transfer EDI, penanganan impor dan ekspor barang.

Trans Pacific Logistics berdiri sejak tahun 2015, yang sebelumnya telah melakukan bisnis dan freight forwarder dengan nama perusahaan CV Dana Tirta Perkasa. Untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan PT Trans Pacific Logistics merintis kerjasama kemitraan dengan beberapa perusahaan di dalam dan luar negeri yang dapat mendukung upaya perusahaan dalam meningkatkan layanannya yaitu seperti perusahaan yang bergerak dalam transportasi, pergudangan, Penanganan Kargo, Pelayaran dan sebagainya.

Lowongan Kerja PT Trans Pacific Logistics, lowongan kerja terbaru hari ini Februari Maret April Mei Juni Juli Agutus 2020 di Kaltim dan Kaltara

Trans Pacific Logistics memiliki tim yang dididukung oleh para profesional yang sudah memiliki pengalaman dalam kargo, custom clearance ,Trucking dan memiliki jaringan di hampir setiap provinsi di Indonesia serta jaringan internasional, PT. Trans Pacific Logistic mampu bersaing dengan perusahaan sejenis yang sebelumnya telah maju. Terbukti, dalam waktu cukup singkat jumlah pelanggan yang menggunakan jasa Trans Pacific Loghistics terus meningkat.

Komitmennya adalah untuk mengantarkan barang ke tujuan dengan selamat, aman dan tepat waktu, sehingga tercipta kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan adalah prioritas perusahaan.

Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di PT Trans Pacific Logistics

Salah satu daerah layanan atau cakupan layanan perusahaan ada di Provinsi Kaltim dan Kaltara. Untuk itu diperlukan juga operasional pada cakupan layanan tersebut. Untuk mendukung operasionalnya maka dibutuhkan beberapa tenaga kerja handal dan profesional yang menguasai bidang pekerjaannya. Untuk memenuhi kebutuhan karyawan tersebut, maka dibukalah Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di PT Trans Pacific Logistics untuk beberapa posisi dan kualifikasi yang sesuai yang diperlukan.

Bagi yang berminat bisa melihat daftar lowongan kerja terbaru berikut ini, mungkin saja ada posisi yang diminati yang sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Lowongan Kerja PT Trans Pacific Logistics Terbaru


SALES & MARKETING


  • Pria/Wanita , usia max 35 tahun
  • Pendidikan min SMA/SMK/Diploma
  • Pengalaman min 2 tahun dibidang/posisiyang sama
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki kemampuan bernegosiasi, motivasi yang tinggi dan bekerja di bawah tekanan
  • Memahami pengiriman, dokumen barang ekspor & impor dan domestik
  • Jujur, disiplin, dapat bekerjasama dengan tim maupun individu
  • Mampu mengoperasikan komputer (min Ms Office)
  • Memiliki SIM A & C


Berlaku hingga 21 Februari 2020



Kirimkan lamaran, CV dan foto serta copy Kartu Kuning/AK-1 ke
J1. Boulevar Raya, Mediterania Pos 11 Blok P6/ No.5 Balikpapan Baru 76125
Atau melalui email : yustina@transpacificlogistik.com

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: