Lowongan Kerja PT Tri Daya Asira

Lowongan Kerja PT Tri Daya Asira. PT Tri Daya Asira adalah perusahaan swasta yang didirikan pada tahun 2011, dimiliki oleh pengusaha yang memiliki komitmen untuk memberikan Solusi TI untuk Industri Keuangan.

Dengan memberikan solusi berkualitas ditambah dengan dukungan yang konsisten dengan misi menjadi perusahaan yang berfokus pada pelanggan dan bernilai. PT Tri Daya Asira sangat bersemangat dan bersemangat tentang bisnis dan kesuksesan dengan ditunjukkan dalam semua yang dilakukan.

Lowongan Kerja PT Tri Daya Asira, lowongan kerja terbaru Februari Maret April Mei Juni Juli 2020 di Kaltim kaltara

Untuk memastikan tingkat layanan yang konsisten dan dukungan kepada pelanggannya, Tri Daya Asira memiliki tim analis bisnis dengan pengalaman mendalam dalam mendefinisikan kebutuhan pelanggan. Terus mengembangkan tim profesional yang sangat terlatih untuk memberikan kemampuan pengiriman yang berkualitas yang diinginkan oleh pelanggan.

Tri Daya Asira, membangun pengetahuan domainnya yang luas dan peningkatan berkelanjutan dalam teknologi mutakhir untuk membantu perusahaan memaksimalkan operasi bisnis mereka melalui penerapan solusi di sekitarnya.

Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di PT Tri Daya Asira

Basis sumber daya memiliki pengalaman luas dalam teknologi berbasis web dan administrasi basis data. Semua karyawan menerima pelatihan berkualitas dalam perkembangan terbaru baik fungsional maupun teknis. Perusahaan berkomitmen kuat pada kebijakan kesempatan kerja yang setara. Perusahaan merekrut, melatih dan mempromosikan orang-orang di semua klasifikasi tanpa memandang ras, agama, asal usul, usia atau cacat.

Lowongan Kerja PT Tri Daya Asira Terbaru


PROGRAMMER JAVA


  • Berpengalaman programming menggunakan JAVA & SQL Server
  • Pendidikan D3 lebih diutamakan D3 Informatika
  • Lokasi kerja di Samarinda


Lamaran lengkap email hrd@3daya.com
Sebelum 9 Februari 2020

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: