Lowongan Kerja Aerofood ACS (Garuda Indonesia Group)

Lowongan Kerja Aerofood ACS. Aerofood ACS adalah perusahan group dari Garuda Indonesia. Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang layanan catering pada airline di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dengan reputasi layanan terbaik dikelas premium pada dunia layanan penerbangan komersial di Indonesia.

Lowongan Kerja Aerofood ACS (Garuda Indonesia Group), lowongan kerja Terbaru Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September 2020

Selain melayani dunia penerbangan komersial, Aerofood ACS juga melayani catering untuk camp-camp yang memerlukan layanan catering di seluruh Indonesia. Camp-camp perkebunan, pertambangan dan migas adalah yang menjadi produk layanan untuk catering di luar penerbangan komersial.

Wilayah layanan yang ada juga termasuk di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Di Provinsi Kaltim terdapat bandara yang dilandasi oleh Garuda Indonesia dan Layanan penerbangan komersial lainnya. Saat ini terdapat di Samarinda, Balikpapan, Berau. Sedangkan di Provinsi Kaltara terdapat di kota Tarakan.

Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di Aerofood ACS

Untuk keperluan operasional perusahaan di Kaltim dan Kaltara agar pelayanan tetap berjalan sebagaimana mestinya, maka diperlukan tenaga kerja handal dan profesional untuk mendukung itu semua. Untuk keperluan pemenuhan kebutuhan akan tenaga kerja, maka perusahaan membuka Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di Aerofood ACS untuk beberapa posisi beserta kualifikasi yang sesuai yang diperlukan.

Bagi teman-teman yang berminat untuk bergabung dengan Aerofood ACS silahkan untuk melihat Lowongan Kerja Aerofood ACS terbaru berikut ini, mungkin ada posisi yang diminati dan sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Lowongan Kerja Aerofood ACS Terbaru


CAMPBOSS
NATIONAL COOK
WESTERN COOK
GENERAL SERVICE

Lokasi: Kutai Kertanegara

Kelengkapan Administrasi silahkan dikirimkan ke alamat email :
d.anggraeni@aerowisatafood.com (UP: Ibu Deasy Anggraeni)
atau kealamat Kantor Aerofood ACS Balikpapan :

PT. Aerofood Indonesia Aerofood ACS Building
Jalan Marsma R. Iswahyudi 61,Sepinggan Raya Balikpapan,76115
No.Telp : (0542) 760692ext.118 Up :Ibu Nur mulu / Ibu Deasy Anggraeni
Lamaran dapatdikirimkan paling lambat sampai dengantanggal 31 Januari 2020.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: