Lowongan Kerja untuk Lulusan SMP Sederajat di PT. Weir Minerals Indonesia #4605

Lowongan Kerja PT. Weir Minerals Indonesia #4605 adalah lowongan kerja pada perusahaan yang bergerak dibidang teknologi manufaktur alat-alat penunjang alat berat pertambangan dan industri serupa untuk menempati posisi sebagai Fitter.

Profil PT Weir Minerals Indonesia

Weir adalah perusahaan teknologi pertambangan. Teknologi yang dibangun untuk memberikan layanan manufaktur alat-alat penunjang kegiatan operasional pertambangan.

Lowongan Kerja untuk Lulusan SMP Sederajat di PT. Weir Minerals Indonesia #4605 Penempatan di Balikpapan dan seluruh site perusahaan, segera kirimkan

Layanan yang diberikan mencakup layanan penjualan dan order manufaktur, layanan di lokasi, perawatan, perbaikan, layanan untuk kebutuhan alat-alat digital pertambangan, pembangunan jaringan dan layanan marine engineering. Untuk lokasi layanan di Indonesia oleh PT Weir Minerals Indonesia.

Lowongan Kerja PT. Weir Minerals Indonesia Terbaru #4605

Lowongan Fitter

Uraian Pekerjaan:

  1. Menganalisis dan menentukan spesifikasi komponen yang akan dibuat.
  2. Memeriksa komponen Fabrikasi untuk memastikan ukurannya tepat untuk digunakan.
  3. Membangun komponen struktural dari bahan baku.
  4. Menggunakan peralatan pemotongan seperti gergaji listrik, pemotong, pisau chipper untuk memotong komponen struktural sesuai kebutuhan pekerjaan.

Pendidikan formal minimal SMP sederajat dan informal yaitu sertifikasi/pengalaman. Lokasi penempatan di Balikpapan dan seluruh site PT Weir Minerals Indonesia.

Keterampilan khusus:

  1. Berpengalaman di bidangnya minimal 3 tahun.
  2. Mampu menggunakan peralatan yang berkaitan dengan pekerjaan Fitter
  3. Memahami pengukuran dasar.
  4. Keterampilan soft skill.

Syarat-syarat: CV, surat lamaran, surat pengalaman kerja, sertifikat pendukung

Jika anda berminat, silahkan untuk mengirimkan lamaran kerja dan dokumen poendukung lainnya ke: adinda.lianita@mail.weir Sebelum 7 Desember 2023.


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: