Info Lowongan Kerja Koran Kaltim Terbaru Oktober 2015

Info Lowongan Kerja Koran Kaltim Terbaru Oktober 2015. Update terbaru untuk media portal online Lowongan Kerja Oktober 2015. Info lowongan pekerjaan terbaru dari bidang jurnalis untuk anda semua yang berminat dan ingin berkarir di bidang jurnalis pada sebuah perusahaan surat kabar lokal di Kaltim. Anda bisa membaca riwayat info kerja sebelumnya pada halaman Lowongan Kerja Reporter dan IT Support di Koran Kaltim, Untuk lowongan kerja hari ini berikut detail posisi dan kualifikasi yang di lowongkan;

Koran Kaltim adalah brand produk dari PT Media Bangun Bersama. Sebagai sebuah perusahaan media lokal Kalimantan Timur terus memberikan kontribusi kepada masyarakat Kaltim. Sebelumnya telah banyak melakukan distribusi di daerah Kalimantan Timut dan sampai yang saat ini telah ada sebagaian wilayah menjadi Kalimantan Utara. Sehingga saat ini pun telah memiliki saudara di Kaltara dengan nama Koran Kaltara yang bertujuan bisa memberikan kontribusi informasi yang lebih maksimal di daerah Kalimantan utara.



Untuk lebih memberikan kontribusi yang lebih baik surat kabar harian Koran Kaltim membuka peluang bagi kandidat baru untuk bergabung dan berkembang bersama dengan posisi:

Reporter

Kualifikasi :

a. Laki-laki/wanita maksimal 35 tahun
b. Pendidikan minimal S1 jurusan ilmu komunikasi atau lainnya
c. Fresh graduate (berpengalaman lebih diutamakan)
d. Disiplin, ulet & pekerja keras
e. Penempatan Samarinda

Apabila anda tertarik & memenuhi kualifikasi tersebut kirimkan CV, lamaran kerja, ijasah terakhir, foto terbaru 4x6 dan dokumen pendukung lainnya ke email hrd.korankaltim@yahoo.com dengan subject sesuai posisi yang ingin dilamar atau kirimkan langsung lamaran anda ke :

Koran Kaltim Kantor Biro Samarinda
Jl. Basuki Rahmat No.36
Samarinda, Kalimantan Timur

Posting 23 September 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim Oktober 2015. Akhir Iklan 22 Oktober 2015. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji Info Lowongan Kerja Koran Kaltim Terbaru Oktober 2015.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: