Lowongan Kerja PT Bukit Borneo Mandiri Terbaru Oktober 2015

Lowongan Kerja PT Bukit Borneo Mandiri Terbaru Oktober 2015. Kembali update untuk portal online Lowongan Kerja Oktober 2015. Update kali ini untuk lowongan kerja dari sebuah perusahaan distributor ban di Kaltim terutama untuk ban dengan ukuran yang cukup besar. Ini adalah pemasangan pertama untuk lowongan kerja dari PT Bukit Borneo Mandiri sehingga tidak ada riwayat lowongan kerja sebelumnya. Untuk detail posisi dan spesifikasi lowongan kerja hari ini sebagai berikut:

PT. Bukit Borneo Mandiri adalah sebuah perusahaan distributor ban yang tergabung pada perusahaan PT Bumi Ban Mandiri. PT. BUMI BAN MANDIRI (BBM) didirikan di Jakarta pada pertengahan tahun 2007 untuk turut serta melayani dan memenuhi kebutuhan akan ban yang berkembang pesat dalam beberapa tahun belakangan ini.

PT. BBM sebagai sebuah perusahaan di dalam negeri melihat sebuah realita bahwa pembangunan yang berkembang sangat pesat dewasa ini haruslah di dukung dengan sarana transportasi yang memadai dan dapat diandalkan. Ban merupakan salah satu komponen terpenting dalam transportasi agar semua kegiatan dalam pembangunan bisa berjalan efektif dan lancar.

PT. BBM menyediakan berbagai macam merk dan ukuran akan ban yang dibutuhkan untuk memenuhin kebutuhan konsumen. Berbagai jenis ban yang kami sediakan diantaranya adalah Light Truck, Truck dan Bus, Agricultural, Golf, Industrial, OTR, serta Solid Tire.

PT. BBM mengutamakan kualitas akan ban serta pelayanan yang baik dan cepat. Karena itulah ban yang kami distribusikan merupakan ban berkualitas tinggi yang telah di akui kehandalan dan kekuatannya dan banyak di pakai baik oleh konsumen dalam maupun luar negeri.

Besar harapan bahwa kehadiran dan kontribusi yang diberikan oleh PT. BBM dapat turut serta membantu pembangunan bagi bangsa dan negara ini.


Untuk membantu proses distribusi ke pelanggan maka perusahaan membutuhkan tenaga kerja dengan posisi sebagai berikut:

Sales


Kualifikasi :

1. Wanita max. 25 tahun
2. Belum menikah
3. Mempunyai SIM A
4. Memiliki motivasi dalam bekerja

Lamaran harap ditujukan ke : hrd.bbmbpp@yahoo.co.id

Posting 22 September 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim Oktober 2015. Akhir Iklan 21 Oktober 2015. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji pada Lowongan Kerja PT Bukit Borneo Mandiri Terbaru Oktober 2015.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: