Lowongan Kerja PT Sagatrade Murni #4601

Lowongan Kerja PT. Sagatrade Murni #4601 adalah lowongan kerja pada perusahaan manufaktur peralatan ladang minyak untuk keperluan perusahaan migas dengan menempati posisi sebagai Operator CNC.

Profil PT Sagatrade Murni

PT Sagatrade Murni (STM) telah memproduksi peralatan ladang minyak berkualitas sejak 1984 di Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia. Produk STM telah berjalan dengan sukses di hampir setiap wilayah penghasil minyak dan gas di dunia oleh spektrum pelanggan yang luas mulai dari perusahaan minyak besar hingga kontraktor servis dan operator independen kecil.

Lowongan Kerja PT Sagatrade Murni #4601 Operator CNC SMA SMK Sederajat di Samarinda, Comment: Cepat sudah kirim lamaran, Bentar lagi tutup

Lini produk STM terus berkembang karena komitmen STM untuk penelitian dan pengembangan dan keinginan untuk menyediakan pelanggan dengan produk terbaik. Melalui dorongan oleh pelanggan, STM juga telah aktif dan terus fokus untuk memperluas jangkauan produknya untuk memasukkan produk-produk baru dan inovatif.

Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di PT Sagatrade Murni

STM telah berupaya keras untuk memperluas jangkauan produk dan layanannya bagi pelanggannya. Dalam melakukan ini, STM telah menambahkan dua produk dan layanan utama Perusahaan dengan MAP OIL TOOLS Ltd dan LANCASTER FLOW AUTOMATION. Perusahaan ini telah menjalin hubungan manufaktur dengan STM yang akan menguntungkan perusahaan dan pelanggan. Produk-produk dari ALAT MINYAK MAP dan OTOMATISASI ALIRAN LANCASTER diilustrasikan dalam brosurnya.

Produk STM tersedia di seluruh dunia melalui jaringan agen dan distributor independen yang berdedikasi.

Untuk mendukung itu semua, maka dibutuhkan personel handal yang bisa memberikan kualifikasi yang baik pekerjaan dalam layanan kepada pelanggan disemua jaringa, termasuk yang ada di Kaltim dan Kaltara. Untuk itulah dibuka Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di PT Sagatrade Murni untuk pemenuhan kebutuhan personel handal yang dibutuhkan untuk beberapa posisi sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan.

Berikut daftar lowongan kerja perusahaan terbaru, jika teman-teman berminat bergabung silahkan untuk melihat daftarnya. Mungkin saja ada posisi yang diminati dan sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Lowongan Kerja PT Sagatrade Murni Terbaru #4601

Lowongan Operator CNC (Kode: OC)

  • Laki-laki, usia 19 - 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMK Teknik Mesin
  • Mamou membaca gambar kerja, mengoperasikan mesin CNC / Manual Turning & Miling, Drilling, Sawing & Taping.
  • Lokasi penempatan di Kota Samarinda.

Kirim CV lamaran lengkap ke alamat email: rekrutmen@sagatrade.co.id
Subjek email diisi Kode dan Posisi Jabatan yang dilamar


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: