Lowongan Kerja PT Dermaga Perkasapratama (Bayan Group) #4600

Lowongan Kerja PT Dermaga Perkasapratama (Bayan Group) #4600 adalah lowongan kerja dari group perusahaan penambangan batubara yang terintegrasi dengan berbagai layanan dari group perusahaan dari penambangan hingga jalur distribusi pengiriman produk batubara untuk menempati beberapa posisi di PT Dermaga Perkasapratama sebagai Operator Crawler Crane.

Lowongan Kerja PT Dermaga Perkasapratama (Bayan Group) #4600 Operator Crawler Crane, Pendidikan Minimal SMA / setara, memiliki Skill dan Integritas

Profil Bayan Group

Bayan Group adalah salah satu grup penambangan batubara terbesar di Indonesia dengan tambang yang berlokasi di Kalimantan Timur dan Selatan. Bayan Group memproduksi batubara mulai dari batubara kokas semi-lunak hingga batubara sub-bituminus rendah sulfur yang ramah lingkungan. Grup Bayan memiliki hak eksklusif untuk menambang di bawah lima Kontrak Karya Batubara (CCOWs) dan enam belas Izin Usaha Pertambangan (IUPs) yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia atas total konsesi seluas 138.524 Ha, sebuah wilayah yang luasnya kira-kira dua kali luas negara dari Singapura.

Profil PT Dermaga Perkasapratama

PT Dermaga Perkasapratama atau Balikpapan Coal Terminal (BCT). BCT dimiliki dan dioperasikan oleh Bayan Group dan terletak di dekat Balikpapan, Kalimantan Timur dengan perkiraan koordinat 01º 12 '0,00 ”S 116º 46' 60,0” E. Ini adalah salah satu terminal batubara terbesar di Indonesia dan berlokasi strategis di jantung industri batubara Indonesia. BCT tidak didedikasikan untuk satu tambang dan dapat menerima batubara dari berbagai sumber. Salah satu manfaat utama dari fasilitas ini adalah bahwa fasilitas ini dapat secara homogen mencampur batu bara dari beberapa timbunan pada muatan kapal untuk memberikan spesifikasi yang diperlukan kepada pelanggan.

Terminal Batu Bara Balikpapan memiliki 5 ambil crane yang masing-masing dinilai 1.000 ton per jam yang digunakan untuk menurunkan tongkang mulai dari 230 hingga 300 kaki dari dua tempat berlabuh yang diturunkan. Batubara kemudian diangkut dan disimpan ke dalam salah satu dari 16 tumpukan dengan total kapasitas sekitar 1.000.000 ton atau dapat juga dikirim langsung ke kapal pengangkut.

BCT memiliki satu tempat tidur tunggal dengan dua muatan kapal yang dinilai 8.000 ton per jam. Kapal hingga ukuran Panamax dapat dimuat penuh di BCT dan kapal Capesize dapat dimuat sebagian dan ditutup di lepas pantai.

Lowongan Kerja PT Dermaga Perkasapratama (Bayan Group) Terbaru #4600

Lowongan Operator Crawler Crane

  • Laki – Laki , usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMU / Setara
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai operator crawler crane
  • Memiliki Skill, Integritas, passion dan mampu bekerja secara team maupun individu
  • Wajib memiliki sertifikasi SIO Crawler Crane
  • Lokasi Penempatan Balikpapan dan Site project Bayan Group

Jika anda berminat, silahkan untuk mengirimkan lamarankerja melalui email: dpp.bct.adm@gmail.com; cc: grace.heraputi@bayan.com.sg

PT. Dermaga Perkasapratama
Jl. Teluk Tebang RT. 09 Kelurahan Kariangau, Balikpapan Barat, Kota Balikpapan


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: