Lowongan Kerja PT Duta Katup Mas #4559

Lowongan Kerja PT Duta Katup Mas #4559 adalah lowongan kerja pada perusahaan yang bergerak dalam bidang perbaikan katup katup, pompa, peremajaan dan pemasangan instrumen yang melayani industri minyak dan gas, pembangkit listrik , kimia dan lain-lain untuk menempati posisi sebagai Welder.

Profil PT Duta Katup Mas

PT. Duta Katup Mas adalah Perusahaan yang Berbasis di Kalimantan Timur, yang didirikan pada tanggal 20 Desember 1999. Bengkel dan fasilitasnya mampu untuk perbaikan Katup, perbaikan pompa dan peremajaan dan pemasangan instrumen. Klien kami adalah industri minyak dan gas, Pembangkit listrik, Kimia dan lain-lain. Kami bekerja sesuai dengan API, ASME / ANSI, ISO, JIS dan standar internasional lainnya.

Lowongan Kerja PT Duta Katup Mas #4559 Welder SMK Pria Sertifikat Welder 5G-6G Migas Pengelasan di SMAW/MIG/TIG Membaca Drawing dan lain-lain

PT. Duta Katup Mas mempekerjakan lebih dari 50 personel, termasuk produksi, akuntansi, administrasi, kendali mutu, teknik dan lain-lain.

PT. Duta Katup Mas adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perbaikan supply valve dan komponennya. Memegang komitmen untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan kami (eksternal & internal) dengan produk & layanan berkualitas tinggi.

Berdasarkan komitmen tersebut, PT. Duta Katup Mas terakreditasi ISO 9001: 2008 untuk meningkatkan kualitas perusahaan.

Lowongan Kerja PT Duta Katup Mas Terbaru #4559

Lowongan Welder

  • Pria usia maks 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMK
  • Memilki pengalaman minimal 2 tahun
  • Memiliki sertifikasi welder 5G-6G Migas
  • Pengalaman dalam pengelasan di SMAW/MIG/TIG
  • Mampu membaca drawing
  • Lokasi penempatan di Balikpapan

Kirimkan lamaran anda ke hrd_dkm@dutakatupmas.co.id Sebelum 17 Mei 2023.


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: