Lowongan Kerja PT Gaya Makmur Tractors (GM)

Lowongan Kerja PT Gaya makmur Tractors (GM) adalah lowongan kerja pada perusahaan pemasok grosir alat-alat berat untuk pembangunan jalan, perkebunan, kehutanan, pertambangan dan untuk keperluan lainnya.

Profil PT Gaya makmur Tractors (GM)

PT. Gaya Makmur Tractors (GM Tractors) yang berdiri pada tanggal 29 Agustus 2005 di Jakarta merupakan pemasok grosir alat-alat berat untuk pembangunan jalan, perkebunan, kehutanan, pertambangan dan masih banyak lagi. Ini adalah distributor tunggal Wirtgen Group (Wirtgen, Vogele, HAMM) dari Jerman, RM Compact Crushing dari Austria, Yamaguchi dan Takeuchi dari Jepang.

Lowongan Kerja PT Gaya makmur Tractors (GM) 2021, Lowongan kerja Kaltim di Samarinda Banjarmasin Balikpapan Kendari Makassar untuk lulusan SMA SMK

Selanjutnya GM Tractors juga merupakan distributor tunggal dari beberapa produsen alat berat asal China. Mereka adalah Mesin Konstruksi Shantui (Shantui) dengan berbagai produk mereka di bulldozer dan wheel loader. Xuzhou Construction Machinery Group (XCMG) yang memproduksi berbagai jenis crane, motor grader dan wheel loader.

Selain menjual produk alat berat tersebut, GM Tractors juga menyediakan layanan purna jual, pembuatan attachment dan komponen, rekondisi alat berat, penyewaan dan penjualan alat berat bekas.

ANAK PERUSAHAAN

PT. Gaya Makmur Putra (GM Putra) didirikan pada tanggal 19 September 2011 di Jakarta merupakan anak perusahaan dari PT. Traktor Gaya Makmur (GM Traktor). GM Putra adalah distributor tunggal produsen alat berat dari China. Xuzhou Construction Machinery Group (XCMG) yang memproduksi berbagai jenis crane, motor grader, dan wheel loader. Selain menjual produk alat berat tersebut, GM Putra juga menyediakan layanan purna jual, pembuatan attachment dan komponen, rekondisi alat berat, penyewaan dan penjualan alat berat bekas.

Lowongan Kerja PT Gaya makmur Tractors (GM) Terbaru


LOWONGAN MEKANIK

  • Minimal pendidikan SMK Jurusan Teknik
  • Laki-Laki maksimal 30 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu bekerja secara tim
  • Pengalaman minimal 3 tahun pada bidang alat berat
  • Memahami trouble shooting engine, hydraulic system
  • Memiliki SIM A
Penempatan Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Kendari.
Jika berminat silahkan mengirimkan
Surat Lamaran dan Daftar Riwayat
Hidup terbaru Anda ke
hrd@gmtractors.net Sebelum 16 Juli 2021

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: