Lowongan Kerja PT. Indo Energy Solutions

Lowongan Kerja PT. Indo Energy Solutions. PT Indo Energy Solutions adalah pemasok terbesar bahan baku berkelanjutan yang terbuat dari limbah pertanian - Palm Oil Mill Effluent (POME) dalam produksi bahan bakar rendah karbon di Indonesia.

Lowongan Kerja PT Indo Energy Solutions, lowongan kerja Kaltim Kaltara 2021 lulusan SMA SMK D3 S1 Accounting HR Engineering POME Admin Driver dll

Bahan bakar rendah karbon dihasilkan dari limbah pertanian yang tidak bersaing dengan produksi pangan.

PT Indo Energy Solutions percaya bahwa dengan mendukung pasar bahan bakar rendah karbon, kami dapat membantu mengurangi emisi gas rumah kaca dan deforestasi sambil menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat lokal dan membantu negara-negara mencapai ketahanan energi.

BIOFUEL MENYEDIAKAN SOLUSI UNTUK MEMENUHI PERMINTAAN ENERGI YANG TUMBUH SAAT SECARA TERTIMBANG MENGURANGI EMISI CO 2

PT Indo Energy Solutions sendiri berdiri pada tahun 2014 di Lampung dengan kapasita kecil 200 MT dengan 5 orang karyawan. Seiring berkembangnya perusahaan, pada tahun 2015 - 2016 mulai melakukan ekspor menggunakan flexybags didalam kontainer yang mampu mengekspor 100 - 500 MT perbulan menggunakan kontainer. Hingga saat ini saja sudah mampu mengekspor lebih dari 100.000 MT lebih dan membangun fasilitas lengkap dengan 9 cabang di Indonesia yang berada di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Lowongan Kerja PT Indo Energy Solutions di Kaltim dan Kaltara

Dengan semakin berkembangnya cabang perusahaan di beberapa kota di Indonesia termasuk di dalamnya wilayah Kaltim dan Kaltara, tentunya akan membutuhkan tenaga kerja handal dan profesional untuk membantu operasional perusahaan di setiap cabang. Untuk pemenuhan kebutuhan akan tenaga kerja yang diperlukan, maka perusahaan membuka Lowongan Kerja PT Indo Energy Solutions di Kaltim dan Kaltara untuk beberapa posisi dan kualifikasi yang diperlukan.

Jika teman-teman berminat bergabung dengan perusahaan, silahkan untuk melihat daftar lowongan PT Indo Energy Solutions terbaru dibawah yang mungkin saja ada posisi yang diminati dan sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Lowongan Kerja PT Indo Energy Solutions Terbaru

Lowongan Kerja HR Site Coordinator (5 personil)

  • Minimal S1 segala jurusan
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Supervisor HR&GA
  • Memahami aturan ketenagakerjaan dan perijinan perusahaan
  • Bahasa Inggris minimal pasif
  • Memiliki Certificate HR Staff

Untuk penempatan :

  • Luwu Timur (Sulawesi)
  • Tayan (Pontianak)
  • Kotabaru (Banjarmasin)
  • Kutai Kartanegara (Samarinda)
  • Waringin Timur (Sampit)

Bagi yang berminat bisa kirim CV lengkap ke martinus@indoenergysolutions.com Sebelum 4 Februari 2021


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: