Lowongan Kerja Rumah Sakit Samarinda Medika Citra

Lowongan Kerja Rumah Sakit Samarinda Medika Citra adalah lowongan kerja pada perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan kesehatan pada masyarakat dengan berbagai posisi dan kualifikasi yang diperlukan. Posisi lowongan bisa saja berhubungan dengan bidang kesehatan ataupun bidang lainnya seperti administrasi, keuangan, kehumasan atau relasi publik dan manajemen lainnya.

Profil Rumah Sakit Samarinda Medika Citra

Awalnya ide pendirian rumah sakit dicetuskan oleh 3 orang dokter spesialis di samarinda yaitu Dr. Ramelan Adiputera Noor, Sp.B; Dr. Fernando Taruly, Sp.OG ; dan Dr. Rudy F.A Peleh, Sp.An. Ketiga dokter tersebut berniat mendirikan satu RS berlokasi di Jl. Seruni (rumah kediaman Dr. Ramelan) tapi niat ini tidak  terwujud karena salah satu warga yang tidak mendukung pembangunan tersebut sehingga perizinannya mengalami hambatan dari pihak kantor perizinan menyarankan agar bisa mencari lokasi baru dan mereka siap membantu.

Lowongan Kerja Rumah Sakit Samarinda Medika Citra Kaltim 2021 Sebagai Perawat Admin Fisioterapi Kasir Accounting Driver Dokter Radioterapi HR dll

Dalam perjalanannya Dr. Ramelan bertemu dengan Ibu Juliati dan Bapak Dharmawan yang memiliki tanah di beberapa tempat di Samarinda dan setelah itu disurvey yaitu sebidang tanah di Lempake Jl. Panjaitan kemudian dilanjutkan ke daerah Sempaja di Jl. M.Yamin serta terakhir di Jl. Kadrie Oening. Dari tiga orang yang berkomitmen membangun rumah sakit, akhirnya terus bertambah dari rekan sejawat antara lain ; Dr. Djaja Santosa, Sp.OG; Dr. Johan Gani Sp. Rad ; Dr. Lutfi, Sp. S, FAAN ; Dr. Carta, Sp. PD FINASIM dan  Dr. Manfred, Sp. M . Sebagai satu tim pembangunan, semuanya ikut survey ke lokasi tersebut dan akhirnya diambil kesimpulan bahwa lokasi yang dipilih adalah di Jl. Kadrie Oening No. 85 dengan luas tanah tahap awal adalah 6000 m2 dan dengan tanah cadangan 4000 m2.

Kelompok kami dari para dokter memiliki animo yang kuat tapi belum memiliki modal yang cukup sehingga kami menggandeng investor Bpk. Rudi Dharmawan kemudian dilegalkan di Notaris Ibu Silvy dengan penyertaan saham para dokter pendiri dengan investor pendiri sebagai modal awal Pembangunan RSU Samarinda Medika Citra.

Kemudian dari sebuah gabungan pemikiran dibentuklah PT PANDAN HARUM MEDIKA  yang kemudian dilegalkan oleh Notaris Ibu Silvy dan dipilihlah Dr. Ramelan Adiputera Noor, Sp. B sebagai Direktur merangkap komisaris, dan beberapa dokter sebagai komisaris.  Dalam tahap selanjutnya kita mengundang konsultan perencana Ismail Jacub untuk membuat site plan berupa gambar struktur maupun arsitektur serta modal pembangunan RSU SMC.

Melihat angka tersebut akhirnya kita mendapat satu investor yang ikut bergabung yaitu Bapak. Ko King Heng serta Ibu Zr. Anna.

Pada tahap selanjutnya dilakukan pelelangan terbuka untuk kontraktor pelaksana yang diikuti oleh 2 kontraktor, yaitu PT. Total Bangun Persada dan PT. Waskita Karya yang kemudian pemenangnya adalah PT. Waskita Karya.

Persiapan pembanguan mulai digodok dan diawali pencanangan prasasti pembangunan oleh Bapak Walikota Samarinda tanggal 8 September 2011. Selanjutnya pembangunan dimulai oleh PT. Waskita Karya pada 4 November 2011 dengan konsultan pengawas adalah PT. Wida yang berkedudukan di Semarang dengan Dr. Fernando Taruly, Sp.OG serta Bpk. Satriono ditunjuk mewakili PT. PHM mengawasi pembangunan tersebut. Perkembangan selanjutnya, agar dapat  mengelola RSU SMC. Dr. Djaja Santosa Sp.OG dan    Dr. Rudy Peleh, Sp. An menjajaki lewat beberapa teman sejawat yang bekerja di lingkungan RS Hermina secara informal disamping itu ada 1 penawaran Bapak Aji dari Ismail Grup yang menawarkan pengelolaan RSU SMC dengan nilai kontrak yang terlalu besar. Pada akhirnya dengan komunikasi yang intens antara Dr. Christofel, Sp. PD dan Dr. Carta Gunawan Sp. PD serta semua komisaris disepakati bahwa RSU SMC dikelola oleh Hermina Hospital Group selama 1 tahun.

Lowongan Kerja Rumah Sakit Samarinda Medika Citra Terbaru

LOWONGAN KERJA PERAWAT

Kualifikasi Khusus

  • D3 Perawat / Profesi Ners
  • Laki-laki/Perempuan

Kualifikasi Umum

  • Fresh Graduate / Berpengalaman
  • IPK 2,75
  • Memililki STR yang masih berlaku

Syarat Umum

  • Memiliki komitmen mendukung pelayanan yang bermutu di RS SMC
  • Berkarakter rendah hati dan ingin untuk berkembang bersama RS SMC
  • Memiliki sikap bertanggung jawab
  • Mampu membangun pola komunikasi yang baik dan profesional

Berkas Lamaran

  1. Surat Lamaran
  2. Curriculum Vitae
  3. Pas Foto 4x6 Berwarna, 2 lembar
  4. Fotokopi KTP yang masih berlaku
  5. Fotokopi Kartu Keluarga
  6. Fotokopi STR
  7. Fotokopi Sertifikat Pendukung (Cth, BTCLS, dll)
  8. Fotokopi surat pengalaman kerja (Bila ada)
  9. Fotokopi Ijazah
  10. Fotokopi Transkrip Nilai

Administrasi:

Berkas lamaran wajib disampaikan ke Bidang SDM RS SMC hingga tanggal 25 Januari 2021 Pukul 09.00 WITA dengan pengiriman berbas ke http://rssmc.co.id/formulirlamaran (wajib login gmail.com)



1. PERAWAT

2. PERAWAT GIGI

3. RADIOGRAFER

4. FISIOTERAPI

5. REKAM MEDIS

6. TEKNISI ELEKTROMEDIK

7. ASISTEN APOTEKER


Syarat-syarat:
*Laki-laki ( 1,2,3,4,5,6,7)
*Perempuan (1,2)
*Pendidikan:
D3 Keperawatan (1)
D3 perawat Gigi (2)
D3 Radiografer(3)
D3 Radiodiagnostik (3)
D3 Fisisoterapi (4)
D3 Rekam Medis (5)
D3 Atem (6)
D3 Farmasi (7)
*Pengalaman kerja min. 1 tahun ( 1,2,3,4,5,6,7)
*Sudah memiliki STR /Surat Tanda Ragristasi ( 1,2,3,4,5,7)
*Fress Graduate Welcome
*Belum Menikah/tidak ada rencana menikah diutamakan dalam waktu dekat (1,2,5,7)
*Tidak sedang menempuh pendidikan ( 1,2,3,4,5,6,7)

Kirim Lamaran Lengkap Ke:
RSU Samarinda Medika Citra
Jl. Kadrie Oening No. 85 RT.35 Samarinda 75124

(Cantumkan Posisi di pojok kanan atas amplop)
Batas akhir : 10 hari setelah iklan terbit

Posting 07 July 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim Agustus 2015. Closed Ads 06 August 2015. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji Perawat, Perawat Gigi, Radiografer, Fisioterapi, Rekam Medis, Teknisi Elektromedik, dan Asisten Apoteker di RSU Samarinda Medika Citra.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: