Lowongan Kerja Auto2000

Lowongan Kerja Auto2000. Auto2000 adalah member dari Astra Group untuk pelayanan penjualan, perawatan dan suku cadang untuk mobil Toyota terbesar di Indonesia. Memiliki beberapa cabang untuk pelayanan yang ada di beberapa kota di Indonesia. Dengan Kantor Cabang yang hampir menjangkau seluruh kota dan kabupaten di Indonesia setidaknya bisa mengurangi hambatan langsung dengan konsumen. Memang belum sempurna tetapi akan terus berkembang sesuia dengan perkembangan pasar.

Lowongan Kerja Auto2000 Toyota Astra Sales Operation, Lowongan Kerja Kaltim Kaltara 2020 untuk lulusan SMA SMK D3 D4 dan atau S1 Semua posisi

Pelayanan penjualan, perawatan dan suku cadang tak terkecuali juga di Kaltim dan Kaltara. Saat ini saja Auto2000 memiliki kantor cabang di beberapa kota dan Kabuoaten di Kaltim dan Kaltara. Diantaranya antara lain yaitu di Balikpapan dengan 3 kantor pelayanan, Bontang 1 kantor pelayanan, Kutai Kartanegara 1 kantor pelayanan, Kutai Timur 1 kantor pelayanan, dan Samarinda 2 kantor pelayanan.

Update September 2020

Perkenalkan wajah baru Auto2000: Auto2000 digiroom

Auto2000 digiroom merupakan transformasi baru dari website Auto2000.co.id yang kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Berawal dari jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang berdiri sejak tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Dengan website baru Auto2000.co.id, Auto2000 berusaha mendorong batasan transaksi pembelian mobil Toyota di platform digital. Kini, pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) semudah menggerakkan jempol di layar smartphone. Menggunakan konsep “ seamless end-to-end customer experience”, Auto2000 memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000.
Tak hanya itu, aplikasi Auto2000 Mobile baru yang membantu pelanggan melakukan perawatan kendaraan Toyota menjadi semakin mudah, mulai dari pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan ( leasing).

Kami menyiapkan Auto2000 digiroom sebagai layanan yang praktis seperti showroom Toyota di saku Anda. Auto2000 digiroom adalah wujud komitmen kami kepada para pelanggan agar Urusan Toyota lebih mudah!

 

Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di Auto2000

Dengan pelayanan yang prima tentunya membutuhkan tenaga kerja handal untuk membantu perusahaan memberikan layanan kepada masyarakat. Untuk pemenuhan kebutuhan tenaga kerja tersebut di beberapa kantor cabang kota dan kabupaten di Kaltim dan Kaltara maka dibuka lowongan kerja Kaltim Kaltara di Auto2000 untuk semua posisi dan kualifikasi yang diperlukan.

Bagi sahabat yang berminat untuk bergabung, silahkan untuk melihat daftar lowongan kerja Auto2000 terbaru berikut ini, mungkin saja ada posisi yang diminati dan sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

 

Lowongan Kerja Auto2000 Terbaru


AUT02000 Walk in Interview

SALES EXECUTIVE

  • Diutamakan Pria, Max. Usia 29 Tahun
  • Pendidikan Min. SMA/sederajat 
  • Good Looking
  • Mahir aplikasi computer/video editing (point plus)
  • Penernpatan Grogot dan Penajam (Calon Ibukota Negara)
  • Melampirkan copy Kartu Kuning/AK-1

Fasilitas

  • Tunjangan transport
  • Insentif
  • Bonus/reward
  • Mess


Kirimkan Lamaran Sebelum 30 September 2020
Kirimkan berkas lamaran Anda ke :
Auto2000 Balikpapan Sudirman
J1. Jend. Sudirman No. 29 Balikpapan) Atau Email : elviani.setianingsih@tso.astra.co.id


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: