Lowongan Kerja PT Dua Kelinci

Lowongan Kerja PT Dua Kelinci. Ho Sie Ak dan Lauw Bie Giok awalnya mendirikan merek embrio Dua Kelinci hanya dengan mengemas ulang kacang yang dibeli langsung dari petani. Pada tahun 1972 mereka mulai menggunakan mereka dagang "Sari Gurih"" untuk produk kacang tanah dan mulai menggunakan logo dua kelinci yang legendaris hingga terkenal sampai hari ini. Sari Gurih berkembang pesat, dan pada tahun 1982 nama merek diubah menjadi Dua Kelinci, dan kemudian pada tahun 1985 perusahaan terdaftar dengan nama PT. Dua Kelinci oleh putra dari pendiri, yakni Ali Arifin dan Hadi Sutiono.

Lowongan Kerja PT Dua Kelinci, lowongan kerja Kaltim Kaltara terbaru 2020 untuk lulusan SMA D1 D2 D3 dan S1 serta berbagai posisi.

Kakak-beradik ini kemudian mulai belajar tentang manajemen dan pemasaran kacang. Mereka pindah dari pengemasan ke pemrosesan bisnis dan memfokuskan diri sebagai produsen kacang terkenal di Indonesia yang berasal dari Pati di Jawa Tengah. Seiring waktu berjalan PT Dua Kelinci tumbuh dan lebih inovatif. Produk-produk baru juga telah dikembangkan, termasuk berbagai kacang rasa yang berbeda, kacang lapis, serta camilan hingga minuman yang dapat dinikmati sampai hari ini.

Sejarah Dua Kelinci dimulai dengan kisah dua pria. Bersaudara Ali Arifin dan Hadi Sutiono mengubah Dua Kelinci dari perusahaan pengemasan makanan sederhana menjadi pabrik pengolahan kacang tanah berteknologi tinggi asli Indonesia, terutama tanaman kelas satu yang ditanam di seluruh Jawa.

Semua produk Dua Kelinci diproduksi dengan standar setinggi mungkin. Produksi dipantau oleh divisi Quality Control and Quality Assurance kami, yang menerapkan standar paling ketat di setiap tahapan, mulai dari pengadaan bahan baku hingga distribusi produk jadi. Dua Kelinci memegang sertifikat HACCP dan Good Manufacturing Practices, sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2008, dan sertifikat Manajemen Keamanan Pangan ISO 22000: 2005.

PT Dua Kelinci memiliki fasilitas yang canggih, mulai dari laboratorium mikrobiologi dan kimia makanan, pengujian makanan sensorik dan pabrik pengolahan air limbah. Laboratorium tersebut bersertifikasi internasional dan dikelola oleh para pakar teknologi makanan dan ahli mikrobiologi yang berpengalaman.

Lowongan Kerja Kaltim Kaltara PT Dua Kelinci

Hingga hari ini, PT Dua Kelinci menikmati reputasi sebagai perusahaan besar, produsen produk yang inovatif, dari kacang rasa dan kacang yang dilapisi tepung atau rempah-rempah, hingga berbagai macam produk populer lainnya. Hal inilah yang menjadikan Dua Kelinci sebagai salah satu produk makanan ringan terkemuka di Indonesia yang hadir untuk konsumen dalam menemani berbagai momen.

Kinerja tinggi dan manajemen yang inovatif adalah aset utama yang menjadi fokus PT Dua Kelinci. Perusahaan berusaha untuk mempertahankan statusnya sebagai merek kelas dunia, dan terus memperkuat jaringan lokal dan globalnya. PT Dua Kelinci mengekspor produk-produk Indonesia yang berkualitas melalui jaringan global kami yang luas. Pangsa pasar kami meluas ke seluruh Asia dan ke Australia, Afrika, Timur Tengah, Eropa dan Amerika Utara.

Di Indonesia sendiri, jaringa distribusi produk Dua Kelinci sudah memasuki hampir semua daerah, salah satunya adalah di Kaltim dan Kaltara. Untuk membantu proses pemasaran dan distribusi di dua wilayah tersebut, maka perusahaan membuka Lowongan Kerja Kaltim Kaltara PT Dua Kelinci untuk semua anak bangsa yang ingin maju bersama.

Jika teman-teman ada yang berminat untuk bergabung bersama dengan manajemen PT Dua Kelinci, silahkan untuk melihat daftar lowongan kerja terbaru dari perusahaan dibawah ini. Mungkin saja ada posisi yang diminati dan sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Lowongan Kerja PT Dua Kelinci Terbaru


Territory Sales Supervisor - Tarakan

Memiliki pengalaman sebagai sales supervisor di perusahaan FMCG minimal 1 thn
Minimal pendidikan D3
Memiliki SIM C
Bisa mengoperasikan Excell
Memiliki pengalaman cover area Tarakan



Bagi kandidat yang memiliki kualifikasi yang sesuai dan tertarik, dapat mengirimkan CV ke email saya: dian.prana@duakelinci.co.id
Subject : TSS TRK
Sebelum 13 Mei 2020

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: