Lowongan Kerja KPN Plantation

Lowongan Kerja KPN Plantation. KPN Plantation terlibat dalam penanaman dan penggilingan kelapa sawit yang beroperasi secara strategis di berbagai daerah di Indonesia. Berkantor pusat di Jakarta, kami mengelola perkebunan di Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, dan Merauke Papua. Kegiatan bisnis utama kami meliputi menanam pohon kelapa sawit, memanen dan mengolah tandan buah segar, memproduksi Minyak Sawit Mentah, Kelapa Sawit, Minyak Inti Sawit Mentah, dan Kulit Inti Sawit.

Lowongan Kerja KPN Plantation, lowongan kerja Kaltim Kaltara Terbaru 2020 di sektor tanaman industri dan perkebunan sawit yang strategis

KPN Plantation adalah perusahaan konsolidasi manajemen dengan banyak pemilik. Per 31 Agustus 2018, manajemen dikonsolidasikan ke Riadi Didik Tjahjanto sebagai Direktur Eksekutif dan Andy Indigo sebagai Wakil Direktur Eksekutif. Semua entitas di bawah manajemen kami akan mengikuti Kebijakan Keberlanjutan Perkebunan KPN.

Sejalan dengan misi kami, kami berkomitmen untuk menjalankan bisnis kami dengan cara yang memaksimalkan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan kami, yang menghormati hak dan kebutuhan masyarakat setempat dan melindungi lingkungan - termasuk keanekaragaman hayati dan iklim kami - dan mempertahankan keuntungan ekonomi.

Ketahanan perusahaan kami akan dibangun di atas pilar operasi terpadu, keberlanjutan, dan transparansi. Kami akan menciptakan organisasi terkemuka yang bekerja dengan semua sumber daya, bakat, dan teknologi yang tersedia untuk berkontribusi pada masyarakat yang lebih baik dan untuk kesejahteraan bersama.

KPN Plantation percaya bahwa hidup dengan nilai-nilai yang kuat adalah kunci keberhasilan bisnis. Itulah sebabnya nilai-nilai inti ini adalah jantung dari setiap keputusan yang diambil perusahaan. SIGAP adalah kata dalam Bahasa Indonesia yang berarti Sigap, Siap dan Agile. Setiap huruf selanjutnya mendefinisikan nilai inti KPN Plantation.

Lowongan Kerja Kaltim Kaltara KPN Plantation

Dengan slaah satu area plantation yang berada di Provinsi Kaltim dan Kaltara, maka tentunya operasional lapangan akan lebih baik jika merekrut tenaga kerja lokal. Maka perusahaan membuka Lowongan Kerja Kaltim Kaltara KPN Plantation dengan daftar lowongan kerja terbaru dibawah.

Bagi teman-teman yang berminat silahkan untuk langsung melihat lowongan kerja terbaru dari KPN Plantation berikut ini, mungkin saja ada posisi yang diminati dan tentunya sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Lowongan Kerja KPNN Plantation Terbaru


  1. Area Manager (Alat Berat Infrastruktur)
  2. Asisten Lapangan (Kaltim & Merauke)
  3. Koordinator / Sr. Asisten QC Mill Kalbar)
  4. Asisten Operasional (Sulawesi)
  5. Asisten Proses (Kalbar)


KUALIFIKASI :

  • Minimal pengalaman 2 tahun diposisi yg dilamar
  • Pendidikan Min D3
  • Usia Maksimal 40 tahun


Bagi yg berminat dan sesuai Kualifikasi di atas, dpt mengirimkan CV detail update ke:
recruitment@kpnplantation.com
hendra.pandiangan@kpnplantation.com
Subject : Posisi yg dilamar
Sebelum 13 Mei 2020

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: