Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara

Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara. Sejak 1974, PT Traktor Nusantara selalu memberikan yang terbaik untuk setiap pelanggan dalam menciptakan dan mendukung kesuksesan bersama. Hari ini PT Traktor Nusantara dipercaya untuk mendistribusikan 13 merek terkemuka dunia untuk memenuhi kebutuhan alat berat di sektor industri, pertanian, pembangkit listrik dan sektor konstruksi jalan.

Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara, lowongan kerja Kaltim Kaltara Oktober Nopember Desember 2019 Januari Februari Maret 2020

Sebagai bagian dari PT Astra International Tbk dan Sumitomo Corporations Jepang, PT Traktor Nusantara berkomitmen untuk memberikan solusi inovatif secara komprehensif kepada setiap pelanggan. Melalui portofolio bisnis termasuk distribusi unit, dukungan purna jual (bagian dan layanan), penyewaan unit dan peralatan bekas, PT Traktor Nusantara bersama dengan anak perusahaannya PT Swadaya Harapan Nusantara terus melakukan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Melalui distribusi jaringan dengan 15 kantor cabang, 4 kantor perwakilan, 3 kantor satelit dan 9 titik layanan di seluruh Indonesia, pelanggan akan memperoleh jaminan nilai tambah dalam hal operasi, pelatihan pemeliharaan, pasokan suku cadang, dan unit cadangan yang lengkap namun akurat. Ditambah dengan dukungan pusat pelatihan di Jakarta, pelanggan akan didukung oleh teknisi yang berpengalaman.

Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di PT Traktor Nusantara

PT Traktor Nusantara, selanjutnya Traknus, mengatur persyaratan perekrutan orang dengan bisnis & budaya. Traknus merekrut orang-orang terbaik, melatih & mengembangkan mereka berdasarkan Astra Human Resource Management (pilar Astra 7). Dalam rangka regenerasi pemimpin dalam organisasi, Traknus melakukan Program Pengembangan Kepemimpinan (LDP). Traknus juga bekerja sama dengan beberapa SMK untuk merekrut orang-orang yang berbakat dan bersemangat. Inisiatif ini selaras dengan semangat Traknus untuk memastikan kepuasan pelanggan. Atau dengan membuka Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di PT Traktor Nusantara untuk beberapa posisi dan kualifikasi.

Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara Terbaru


Part Service Sales

Responsibilities :

  • Identify potential clients. Network, develop and firmly establish the various channels necessary to reach the target market segments of parts and commodity products. Provide superior personal and professional service for our clients.

Qualifications :

  • Diploma Degree (D3) from all Engineering major
  • Minimum GPA 2.75 from Reputable University
  • Maximum age of 25 years old
  • High interest in Marketing and Sales
  • Having Good Analythical Thinking, Confident, Self-Motivated, Target-driven
  • Freshgraduate are welcome to apply
  • Able to join the company immediately
  • Willing to be placed in all PT Traktor Nusantara Branch, Group AHEMCE and ASTRA


Untuk melamar, silahkan klik tombollamaran dibawah ini:

Lowongan Kerja 27 September 2019

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: