Lowongan Kerja PT Wirya Krenindo Perkasa

Lowongan Kerja PT Wirya Krenindo Perkasa. PT Wirya Krenindo Perkasa adalah sebuah perusahaan spesialisasi dalam peralatan Alat Angakat dan Angkut seperti hoist dan crane. Merupakan bagian dari Ekatama Group bersama dengan PT Ekatama Putra Perkasa dan PT Ekatama Prima Perkasa.

Lowongan Kerja PT Wirya Krenindo Perkasa, Lowongan Kerja Kaltim Kaltara Oktober Nopember Desember 2019 Januari Februari Maret 2020

Didirikan pada tahun 1997, PT. Wirya Krenindo Perkasa adalah satu-satunya mitra resmi Stahl Crane Systems di Indonesia, pabrikan kelas dunia untuk peralatan alat angkat dan angkut yang berbasis di Jerman. Tim kami memiliki reputasi yang sangat baik di antara para pelanggan kami untuk profesionalisme, kompetensi teknis dan layanan kami dalam menanggapi tuntutan yang terus meningkat untuk unit hoist, sistem derek listrik, suku cadang dan komponen, konstruksi baja, manufaktur derek, perakitan dan pemasangan, otomatisasi derek, pemeliharaan dan layanan, dengan tujuan utama untuk menyediakan semua kebutuhan pelanggan dari Satu Sumber.

Jantung perusahaan adalah sekelompok profesional yang kompeten secara fundamental dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri yang berorientasi pada teknologi seperti industri derek.

Perusahaan memiliki fasilitas terintegrasi yang terdiri dari area fabrikasi, bengkel, pusat perbaikan dan pemeliharaan, pusat pelatihan, gudang dan area simulasi derek. Sistem manajemen mutu kami disertifikasi untuk ISO9001: 2008 memastikan semua kegiatan melalui pemeriksaan kontrol / jaminan mutu yang ketat.

Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di PT Wirya Krenindo Perkasa

Sebagai perusahaan yang mengedepankan pelayanan kepada pelanggan maka tak luput oleh dukungan orang-orang yang memberikan kontribusi dengan handal dan profesional. Untuk mendapatkan orang-orang tersebut perusahaan membuka Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di PT Wirya Krenindo Perkasa untuk menempati posisi yang dilowongkan beserta kualifikasi yang dipersyaratkan.

Lowongan Kerja PT Wirya Krenindo Perkasa Terbaru


SENIOR SALES ENGINEER


  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Memiliki pengalaman minimal 2-5 tahun sebagai Sales Industrial Equipment di Oil & Gas Company dan Mining Company.
  • Pendidikan minimal D3 jurusan Teknik.
  • Memitiki SIM C dan SIM A.
  • Bisa bekerja dalam tim dan sanggup bekerja di bawah tekanan serta mampu memenuhi target.
  • Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi dan bisa berbahasa inggris dengan baik.
  • Penempatan Balikpapan

Benefit :

  • Gaji Pokok, Uang Makan dan Transport, BPJS, dan Insentif Target.


Lamaran dapat dikirim ke alamat email berikut :
hrea.bpp@ekatamagroup.com dan CC ke adminwkp.bpp@ekatamagroup.com
Dengan Subject : Sales Engineer Bpp
Paling lambat 10 Oktober 2019

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: