PT Minindo Jaya

Lowongan Kerja PT Minindo Jaya. Minindo Group diawali dengan CV. Minindo Jaya yang berdiri pada tahun 2002. Pada tahun 2007, kami meningkatkannya menjadi PT. Minindo Jaya yang bergerak di bidang servis dan pengadaan barang pertambangan. Kami mensuplai ke seluruh Indonesia, termasuk Sumatera, Kalimantan, Sumbawa, dan sekitarnya, dan beroperasi hingga saat ini. Tahun 2016, kami melakukan ekspansi dengan menambah PT. Minindo Artha Gemilang yang bergerak di bidang pengadaan barang umum. Produk kami berasal dari lokal, impor, maupun produksi sendiri dan disalurkan ke seluruh Indonesia. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami, Minindo Group. Kami selalu mengupayakan yang terbaik untuk tumbuh dan berkembang menjadi lebih besar lagi. Untuk mencapai hal ini, kami berusaha membentuk suatu tim kerja yang solid dengan beranggotakan pekerja yang ahli di bidangnya masing-masing.

Lowongan Kerja PT Minindo Jaya Terbaru

Minindo Jaya sepenuhnya dimiliki dan dioperasikan oleh orang Indonesia. Tujuan kami adalah untuk menyediakan suku cadang dan komponen aftermarket berkualitas tinggi yang tidak harus dibeli dari luar negeri. Ini akan memberikan pelanggan kami keunggulan kompetitif dengan menyediakan suku cadang alternatif yang lebih murah, waktu pengiriman lebih pendek, produk yang didukung garansi, dan layanan purna jual yang lebih baik. Teknisi kami dapat membuat bentuk dan ukuran khusus untuk semua kebutuhan bagian penambangan Polyure-thane Elastomer Anda.

Dengan pengembangan yang substansial dan kebutuhan yang berkelanjutan untuk produk-produk Elastomer poliur-kualitas tinggi dan layanan pertambangan lainnya; Minindo Jaya didirikan sebagai anak perusahaan dari PT. Elastomer Nusindo untuk menyediakan dan melayani masyarakat pertambangan Indonesia dengan lebih baik.

Polyurethane Elastomer adalah material yang dikembangkan secara khusus yang menawarkan daya tahan dan fleksibilitas dengan ketahanan abrasi yang sangat baik, kemampuan bantalan beban tinggi dan ketangguhan.

Dengan lebih dari 15 tahun pengalaman dalam aplikasi bahan, teknik pemrosesan, dan pengetahuan teknik mendalam; Elastomer Nusindo telah menjadi pemimpin industri yang mapan di pasar Elastomer Polyurethane Indonesia. Kami memiliki keunggulan dalam pemilihan aplikasi material yang paling sesuai dengan aplikasi dan kebutuhan khusus Anda. Melalui kemitraannya dengan Elastomer Nusindo; Minindo Jaya siap melayani masyarakat pertambangan Indonesia dengan lebih baik.

Lowongan Kerja Accounting PT Minido Jaya


  • Wanita
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mau belajar hal baru
  • Pendidikan minimal S1 (diutamakan S1 Akuntansi)
  • Memiliki pengalaman di bidang Accounting minimal 1 Tahun
  • Menguasai Ms. Office (terutama Excel dan Word)
  • Bisa bahasa inggris (minimal pasif)
  • Mengerti program akuntansi (diutamakan program Accurate)
  • Lokasi Balikpapan


Alamat:
Jl. MT. Haryono, Kompleks Bukit Damai Indah blok N no. 34, Balikpapan, Kalimantan Timur, 76114
Lowongan Kerja 17 Mei 2019


Lowongan Kerja Accounting PT. Minindo Jaya, Balikpapan


PT. Minindo Jaya yang bergerak di bidang servis dan pengadaan barang pertambangan sedang membutuhkan tenaga kerja di bidang accounting yang berpengalaman dalam menangani penawaran, pembelian, dan pengiriman barang serta laporan keuangan perusahaan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Menangani penawaran, pembelian, dan pengiriman barang
  • Menangani laporan keuangan perusahaan
  • Merekrut tenaga kerja yang akan disuplai ke customer
  • Mengurus Medical Check Up karyawan


Kualifikasi :
Pelamar berusia 23-35 tahun
Minimal lulusan S1 Akuntansi
Rajin dan bertanggungjawab
Pendidikan Sarjana S1
Pengalaman kerja di bidang akuntansi minimal 2 tahun
Menguasai Ms. Office dan program akuntansi

Alamat:
Jl. MT. Haryono, Kompleks Bukit Damai Indah blok N no. 34, Balikpapan, Kalimantan Timur, 76114

Lowongan Kerja 3 Januari 2019

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: