Lowongan Kerja PT Medquest Jaya Global Terbaru Hari Ini Januari 2016

Lowongan Kerja PT Medquest Jaya Global Terbaru Hari Ini Januari 2016. Portal Online untuk Lowongan Kerja Februari 2016 kembali memberikan update info lowongan kerja industri Farmasi. Bagi anda yang berminat bisa membaca informasi lowongan kerja berikut.

Dalam perkembangan bisnis di Januari 2016 ini PT Medquest Jaya Global tak henti untuk memberikan kualitas yang terbaik. Untuk mendukung usaha tersebut, maka diperlukan tenaga dan profesional yang baik dengan membuka lowongan kerja. Untuk lowongan kerja hari ini berikut detail profil singkat, posisi dan kualifikasi yang dipersyaratkan;

PT. Medquest Jaya Global sejak pendiriannya pada tahun 2004 berkonsentrasi dalam mendistribusikan peralatan medis dan apotek dengan mempromosikan inovasi dan teknologi terbaru. Kami saat ini mendistribusikan lebih dari 20 merek terkemuka di dunia, yang mencakup peralatan di bidang bank darah, Kardiologi, diagnostik, penelitian, dan industri.

Kami saat ini membagi bisnis kami menjadi 5 Divisi: bank darah, rumah sakit, life science, farmasi dan vaksin, dan bisnis internasional. Dengan cakupan area meliputi rumah sakit pemerintah, rumah sakit swasta, laboratorium riset, klinik, departemen kesehatan dan unit transfusi darah di seluruh Indonesia dan dunia yang dicakup dalam bisnis internasional. Semua penjualan dilakukan secara langsung, atau melalui tender domestik dan internasional. Kami perwakilan penjualan bidang pengetahuan terlatih di semua pasar dan lini produk kami.

lowongan-kerja-pt-medquest-jaya-global

Saat ini kami memiliki 136 karyawan profesional pemasaran, administrasi, penjualan, dan insinyur yang bertekad untuk memberikan solusi yang lebih baik kepada pelanggan kami yang unik dan penting. Kami percaya komitmen, integritas, kerjasama yang kuat dan kepuasan pelanggan adalah kunci untuk mencapai visi dan misi kami. Pada Januari 2016 ini, PT Medquest Jaya Global membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:


MEDICAL REPRESENTATIVE - SAMARINDA


Kualifikasi:

Pendidikan minimal lulusan SMA (IPA) atau D3 atau S1 dengan jurusan (Biologi/Biomed/Biochemistry/Medical/Farmasi).
Pengalaman Mininimal 2 tahun di bidang Peralatan Medis / Farmasi
Komunikasi Bahasa Inggris yang baik secara lisan maupun tulisan
Memiliki Sepeda Motor dan SIM C
Komunikatif dan Energik
Memiliki orientasi pada target
Diutamakan Pria

Silahkan kirim surat lamaran lengkap ke :

PT Medquest Jaya Global
Menara Salemba Lantai 6
Jl. Salemba Raya No. 5-5A
Jakarta Pusat

Posting 08 Januari 2016 @ Lowongan Kerja Kaltim Februari 2016. Akhir Iklan 07 Februari 2016. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji di PT Medquest Jaya Global Januari 2016.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: