Lowongan Kerja PT Medquest Jaya Global

Lowongan Kerja PT Medquest Jaya Global di Lowongan Kerja Nopember 2014. Pagi semua untuk soahabat loker kaltim, Alhamdulillah hujan deras tadi malam di Balikpapan. Untuk informasi lowongan kerja pertama di Kamis dua puluh dua Nopember dua ribu empat belas hari ini adalah dari sebuah perusahaan farmasi dan peralatan kesehatan. Berikut informasi lowongan kerjanya, semoga bermanfaat;

PT. Medquest Jaya Global sejak pendiriannya pada tahun 2004 berkonsentrasi dalam mendistribusikan peralatan medis dan apotek dengan mempromosikan inovasi dan teknologi terbaru. Kami saat ini mendistribusikan lebih dari 20 merek terkemuka di dunia, yang mencakup peralatan di bidang bank darah, Kardiologi, diagnostik, penelitian, dan industri.

Kami saat ini membagi bisnis kami menjadi 5 Divisi: bank darah, rumah sakit, life science, farmasi dan vaksin, dan bisnis internasional. Dengan cakupan area meliputi rumah sakit pemerintah, rumah sakit swasta, laboratorium riset, klinik, departemen kesehatan dan unit transfusi darah di seluruh Indonesia dan dunia yang dicakup dalam bisnis internasional. Semua penjualan dilakukan secara langsung, atau melalui tender domestik dan internasional. Kami perwakilan penjualan bidang pengetahuan terlatih di semua pasar dan lini produk kami.

lowongan-kerja-pt-medquest-jaya-global


Saat ini kami memiliki 136 karyawan profesional pemasaran, administrasi, penjualan, dan insinyur yang bertekad untuk memberikan solusi yang lebih baik kepada pelanggan kami yang unik dan penting. Kami percaya komitmen, integritas, kerjasama yang kuat dan kepuasan pelanggan adalah kunci untuk mencapai visi dan misi kami.

MEDICAL REPRESENTATIVE - BALIKPAPAN / SAMARINDA


Kualifikasi untuk Lowongan Kerja PT Medquest Jaya Global untuk lulusan D3 atau S1:

Pendidikan minimal lulusan D3 atau S1 dengan jurusan (Biologi/Biomed/Biochemistry/Medical/Farmasi).
Pengalaman Mininimal 1 tahun di bidang Peralatan Medis / Farmasi
Komunikasi Bahasa Inggris yang baik secara lisan maupun tulisan
Memiliki Sepeda Motor dan SIM C
Komunikatif dan Energik
Memiliki orientasi pada target
Diutamakan Pria

Silahkan kirim lamaran anda ke :

PT Medquest Jaya Global
Menara Salemba Lantai 6
Jl. Salemba Raya No. 5-5A
Jakarta Pusat

Email: hrd@medquest.co.id Cc: eddyrekrutmen@gmail.com

Lowongan Tayang 24 September 2014 @ Lowongan Kerja Kaltim Nopember 2014. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi Lowongan Kerja PT Medquest Jaya Global untuk lulusan D3 atau S1 - CA Nopember 222014

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: