Lowongan Kerja PT Prodia Widyahusada Terbaru November 2015

Lowongan Kerja PT Prodia Widyahusada Terbaru November 2015. Media Online untuk Lowongan Kerja Desember 2015 kembali memberikan update info lowongan kerja usaha dibidang farmasi dan perawatan serta pengobatan di Indonesia. Bagi anda yang berminat bisa membaca informasi lowongan kerja berikut.

Dalam perkembangan bisnis di Nopember 2015 ini PT Prodia Widyahusada tak henti untuk memberikan kualitas yang terbaik. Untuk mendukung usaha tersebut, maka diperlukan tenaga dan profesional yang baik dengan membuka lowongan kerja. Histori lowongan kerja bisa dibaca di halaman PT Prodia Occupational Health Institute International Lokasi Kaltim, Seruyung, Jawa Timur, untuk lowongan kerja hari ini berikut detail profil singkat, posisi dan kualifikasi yang dipersyaratkan;

PT Prodia Widyahusada yang bergerak dibidang pelayanan jasa kesehatan, membutuhkan karyawan baru yang memiliki kompetensi yang baik sebagai:

  • ADM

  • Regional Operation Officer


Kualifikasi:
  1. Pria/Wanita
  2. D3/S1, diutamakan lulusan manajemen pemasaran / farmasi / biologi / SKM / AAK
  3. Berpenampilan menarik, komunikatif, supel, dinamis, mampu bekerjasama dalam tim.
  4. Mampu mengoperasikan komputer 10 jari
  5. Memiliki SIM C

Kirim lamaran disertai CV, Fotokopi ijazah dilegalisir, fotokopi transkrip nilai, fotokopi KTP, dan pasphoto 4 X 6 (2 buah), kirim ke:
SDM PT Prodia Widyahusada Wil.VII
Komp. Bandar Klandasan Blok D-11
Jl. Jend Sudirman
Balikpapan 76113

Posting 21 November 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim Desember 2015. Akhir Iklan 20 Desember 2015. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji Lowongan Kerja PT Prodia Widyahusada Terbaru November 2015.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: