Info Pekerjaan Harian Tribun Kaltim Terbaru November 2015

Info Pekerjaan Harian Tribun Kaltim Terbaru November 2015. Portal Online untuk Lowongan Kerja Desember 2015 kembali memberikan update info lowongan kerja bidang penyebarluasan informasi berita dan media periklanan. Bagi anda yang berminat bisa membaca informasi lowongan kerja berikut.

Dalam perkembangan bisnis di Nopember 2015 ini Harian Tribun Kaltim tak henti untuk memberikan kualitas yang terbaik. Untuk mendukung usaha tersebut, maka diperlukan tenaga dan profesional yang baik dengan membuka lowongan kerja. Untuk lowongan kerja hari ini berikut detail profil singkat, posisi dan kualifikasi yang dipersyaratkan;

Untuk pengembangan dan perluasan pasar Harian Tribun Kaltim, kami membutuhkan tenaga tenaga muda yang berkompeten dan berdedikasi tinggi untuk maju bersama kami pada posisi:

Reporter - Kode (REP)

Usia maks. 27th, pendidikan S-1, Pengalaman Pers Kampus lebih diutamakan

Fotografer - Kode (FGR)

Usia maks. 27th, pendidikan S-1, Mempunyai hobi fotografi

Staf Keuangan - Kode (SK)

Usia maks. 26th, Pendidikan S-1 Akutansi, mengerti perpajakan dan akutansi

Kirimkan lamaran anda ke:
PSDM Harian Tribun Kaltim
Jl.Indrakilla No.1 Kel. Gn. Samarinda Baru Balikpapan 76125.
Atau email ke:
psdm_tribunkaltim@yahoo.co.id

Tulis kode posisi dikiri atas amplop atau pada judul email.

Posting 21 November 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim Desember 2015. Akhir Iklan 20 Desember 2015. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji Info Pekerjaan Harian Tribun Kaltim Terbaru November 2015.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: