Lowongan Kerja PT Pasifik Holding Terbaru Hari Ini November 2015

Lowongan Kerja PT Pasifik Holding Terbaru Hari Ini November 2015. Portal Online untuk Lowongan Kerja Desember 2015 kembali memberikan update info lowongan kerja bidang perdagangan. Bagi anda yang berminat bisa membaca informasi lowongan kerja berikut.

Dalam perkembangan bisnis di Nopember 2015 ini PT Pasifik Holding tak henti untuk memberikan kualitas yang terbaik. Untuk mendukung usaha tersebut, maka diperlukan tenaga dan profesional yang baik dengan membuka lowongan kerja. Untuk lowongan kerja hari ini berikut detail profil singkat, posisi dan kualifikasi yang dipersyaratkan;

Perusahaan Perdagangan International,bekerjasama dengan beberapa Bank Devisa terbesar di Indonesia,Membutuhkan tenaga kerja yang dinamis dan energik untuk ditempatkan pada posisi:

HRD STAFF

PUBLIC RELATION

ACCOUNTING

ADMINISTRASI

RESEPSIONIST

MARKETING


Kualifikasi:
Pria/Wanita minimal 18 Tahun
Pendidikan S1/D3/SMA/Sedang Kuliah/Fresh Graduate
Pengalaman Tidak diutamakan
Penampilan menarik dan memiliki network yang luas

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas,kirimkan surat lamaran,cv dan aplikasi lainnya ke : hrdivisionbalikpapan@yahoo.co.id

Posting 23 November 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim Desember 2015. Akhir Iklan 22 Desember 2015. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji Lowongan Kerja PT Pasifik Holding Terbaru Hari Ini November 2015.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: