Info Kerja PT. Petrindo Jaya Kreasi Terbaru Hari Ini November 2015

Info Kerja PT. Petrindo Jaya Kreasi Terbaru Hari Ini November 2015. Informasi Online untuk Lowongan Kerja Desember 2015 kembali memberikan update info lowongan kerja industri batubara. Bagi anda yang berminat bisa membaca informasi lowongan kerja berikut.

Dalam perkembangan bisnis di Nopember 2015 ini PT. Petrindo Jaya Kreasi tak henti untuk memberikan kualitas yang terbaik. Untuk mendukung usaha tersebut, maka diperlukan tenaga dan profesional yang baik dengan membuka lowongan kerja. Untuk lowongan kerja hari ini berikut detail profil singkat, posisi dan kualifikasi yang dipersyaratkan;

Kami adalah perusahaan berkembang yang bergerak di bidang pengelolaan sumberdaya alam pertambangan batu bara dan mineral. untuk menghadapi perkembangan bisnis tersebut, kami mencari talent berkualitas dengan motivasi dan komitmen yang kuat serta berkemampuan analisa yang akurat untuk mendukung komunikasi serta networking yang luas untuk bergabung bersama kami, sebagai HR Site GA SPV, dengan kualifikasi sbb :

HR Site GA SPV (HR-Site GA)


Persyaratan :

  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai HRD
  • Pendidikan Minimal D/III Jurusan Manajemen atau Administrasi Bisnis atau sejenis
  • Bertanggung jawab mengelola dan mengembangkan sumber daya manusia. Dalam hal ini termasuk perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan sumber daya manusia dan pengembangan kualitas sumber daya manusia.
  • Membuat sistem HR yang efektif dan efisien, misalnya dengan membuat SOP, job description, training and development system dll.
  • Bertanggung jawab penuh dalam proses rekrutmen karyawan, mulai dari mencari calon karyawan, wawancara hingga seleksi, Proses administrasi BPJS baik Kesehatan maupun Ketenagakerjaan.
  • Melakukan seleksi, promosi, transfering dan demosi pada karyawan yang dianggap perlu.
  • Melakukan kegiatan pembinaan, pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan kemampuan, potensi, mental, keterampilan dan pengetahuan karyawan yang sesuai dengan standar perusahaan.
  • Bertangggung jawab pada hal yang berhubungan dengan absensi karyawan, perhitungan gaji, bonus dan tunjangan.
  • Membuat kontrak kerja karyawan serta memperbaharui masa berlakunya kontrak kerja.
  • Melakukan tindakan disipliner pada karyawan yang melanggar peraturan atau kebijakan perusahaan.
  • Bersedia ditempatkan di lokasi proyek di Muara Teweh Kalimantan Tengah

Surat Lamaran dan Riwayat Hidup dikirim ke Human Resources Department dengan menuliskan kode Jabatan ke alamat email berikut
rika.vitriyana@petrindo.co.id

Posting 23 November 2015 @ Lowongan Kerja Kaltim Desember 2015. Akhir Iklan 22 Desember 2015. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji Info Kerja PT. Petrindo Jaya Kreasi Terbaru Hari Ini November 2015.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: