Info Lowongan Kerja PNS 100 Orang sebagai Humas Profesional Tahun 2015

Info Lowongan Kerja PNS 100 Orang sebagai Humas Profesional Tahun 2015. Portal online media informasi Lowongan Kerja Oktober 2015 telah membaca sebuah berita mengenai rencana pemerintah yang akan melakukan perekrutan Pegawai Negeri Pemerintah sebagai tenaga profesional bidang Humas. Tenaga ini bisa dari masyarakat umum ataupun dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu sendiri. Perekrutan ini untuk memastikan seluruh kegiatan pemerintahan terekspos publik melalui media massa.

Wacana ini digulirkan karena kapasitas kehumasan kementerian secara umum saat ini tidak maksimal. Sesuai dengan perintah bapak Presiden bahwa seluruh biro humas kementerian mengekspos aktivitasnya.

Kemenpan-RB bersama Kemenkominfo akan membentuk government public relations dan dalam waktu dekat akan melakukan rekrutmen terbuka mencari 100 orang berpendidikan minimal S2 jurusan Komunikasi Publik, untuk menjadi humas di instansi pemerintahan. tenaga humas itu harus berusia minimum 25 tahun dan maksimal 28 tahun, dan akan ditempatkan di seluruh kementerian, guna menggerakkan informasi publik.

Info Lowongan Kerja PNS 100 Orang sebagai Humas Profesional Tahun 2015

Proses kerja dan pelaksanaan pekerjaan adalah dimulai dengan pelatihan terhadap tenaga baru dan kemudian akan diberikan kontrak kerja. Ini sebagai salah satu cara menjalankan elemen reformasi birokrasi yang lebih baik, hal ini diupayakan agar masyarakat mengetahui setiap kementerian melakukan kegiatan apa saja.

Proses perekrutan akan di mulai November 2015. Jadi untuk anda yang berminat bisa bersiap-siap dengan wacana ini. Diharapkan Januari 2016 semua tenaga Humas sudah bisa bekerja.

Apakah anda berminat? Jika memang benar wacana bisa menjadi kenyataan, maka anda yang memiliki kualifikasi bisa mendaftar untuk menjadi Tenaga Humas ini. Karena ini adalah proses perekrutan Tenaga PNS yang belum bisa diketahui statusnya sebagai PNS atau Non PNS. Tetapi melihat dibuka untuk umum dan juga PNS itu sendiri, maka diharapkan ini adalah lowongan kerja PNS juga.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: