PT. Sinar Mas Wisesa

Lowongan kerja PT. Sinar Mas Wisesa adalah lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan penempatan di Samarinda

Jobs ID 201312046

Lowongan kerja PT. Sinar Mas Wisesa, Sinar Mas Land Limited (sebelumnya dikenal sebagai AFP Properties Limited), tercatat di Bursa Efek Singapura dan berkantor pusat di Singapura, bergerak dalam bisnis properti melalui operasi di Indonesia, Cina, Malaysia dan Singapura. Sinarmas Land memiliki investasi jangka panjang di gedung-gedung komersial besar, hotel dan resor, dan terlibat dalam pengembangan properti dan leasing di Indonesia, Cina, Malaysia dan Singapura.

Sinar Mas Land - Operasi Indonesia, memiliki sekitar 10.000 hektar lahan strategis (per 2011) dengan proyek-proyek dalam pembangunan kota, kota, perumahan, komersial, ritel, kawasan industri, perhotelan dan properti, termasuk jasa properti terkait, tidak diragukan lagi terbesar dan paling diversifikasi perusahaan properti di Indonesia. Terdiri dari dua dihormati perusahaan properti yang terdaftar: PT. Bumi Serpong Damai, Tbk dan PT. Duta Pertiwi, Tbk; keduanya memiliki kapitalisasi pasar yang didirikan lebih dari US $ 2 miliar.

Untuk mendukung hal- hal di atas, kami membutuhkan profesional dengan membuka lowongan kerja sebagai:

LAND ACQUISITION STAF

Tanggung Jawab :
Familiar dengan pengurusan ijin perumahan, berperan aktif dalam operasi pembebasan lahan serta administrasi pertanggung jawaban & ganti rugi lahan.
Melakukan koordinasi dengan staf, tokoh masyarakat, dan instansi terkait lainnya (Pemda) sehingga program kegiatan tersebut dapat dijalankan secara efektif.
Menyelesaikan semua kendala teknis/sosial yang terkait dengan masalah pembebasan lahan, dan ganti rugi lahan.

Persyaratan :
Pria dengan usia maksimal 33 Tahun
Memiliki latar belakang pendidikan minimum S1 dalam bidang hukum, teknik sipil, atau bidang lain yang relevan.
Menguasai pengurusan izin tanah
Menguasai program Autocad
Berpengalaman dalam pengurusan perizinan sertifikat tanah, IMB dll.
Memiliki kemampuan dan pengalaman dalam negosiasi, dan familiar dengan pengurusan perizinannya.
Mampu berkomunikasi dan membina hubungan baik dengan pihak masyarakat, notaris, dan instansi pemerintah
Bersedia tugas di lapangan melakukan pengukuran


Wawancara akan dilakukan tanggal 16 Desember 2013

Alamat JL HM Ardans No 1 RT 06
Perum Kelendang MAS Samarinda
Berkas lengkap lamaran dikirimkan melalui isman@sinarmasland.com

Lowongan Tayang 12 Desember 2013 @ Lowongan Kerja Kaltim - Kaltara. Bila anda ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi Lowongan kerja PT. Sinar Mas Wisesa anda dapat berkunjung langsung melalui halaman ini. Terima Kasih atas kunjungannya.

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: