Lowongan Kerja PT Black Bear Resourses Indonesia

Lowongan Kerja PT Black Bear Resourses Indonesia. Kami Perusahaan PT Black Bear Resourses Indonesia terletak di Bontang Kalimantan Timur , sebuah Perusahaan penghasil Amonium Nitrat dengan kapasitas produksi 92.400 Ton/Tahun.

Kami mencari Posisi tenaga yang handal untuk “ Plant Manager “ bersedia untuk di tempatkan di Bontang Kalimantan Timur .

PLANT MANAGER


Manajer pabrik bertanggung jawab untuk operasi yang aman dan efisien untuk produksi serta aset Pabrik.
Fungsi utama posisi ini adalah untuk memimpin orang-orang dan untuk mengelola peralatan, logistik dan biaya yang berhubungan dengan operasi pabrik , Manajer pabrik akan memiliki pemahaman yang kuat tentang bagaimana setiap proses produksi bekerja dan siap untuk menerapkan perubahan yang diperlukan.
Manajer Pabrik memastikan bahwa tujuan produksi adalah yang menguntungkan dan aman. Hal ini dilakukan dengan mengelola aset dan sumber daya manusia di pabrik dan bekerja sama dengan penjualan lokal dan nasional.
Manajer Pabrik bertanggung jawab untuk seluruh pekerkerjaaan pabrik , termasuk semua manufaktur, pembelian, operasi distribusi serta fungsi pendukung manufaktur: keselamatan, teknik, perbaikan terus-menerus (Continues Improvement), penjadwalan dan pemeliharaan
Fungsi Penting

Menjaga pabrik dalam keadaan operasioanl dan aman. Menyediakan lingkungan kerja yang bebas cedera untuk karyawan, staff, kontraktor, dan pengunjung,
melalui keterlibatan, program pelatihan, keselamatan, dan terus meningkatkan catatan keamanan dengan mengatasi kedua masalah keamanan fisik dan sikap keselamatan karyawan.
Merencanakan, mengatur dan mengarahkan manufaktur dan pemeliharaan operasi yang menjamin pengembalian yang paling efektif atas asset yang ada.
Memulai rencana dan proses yang meminimalkan biaya produksi melalui pemanfaatan yang efektif dari tenaga kerja, peralatan, fasilitas, bahan, dan modal, menjamin pencapaian tujuan bisnis dan jadwal produksi sambil memastikan standar produk yang akan melebihi harapan pelanggan .
Mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi di segala bidang operasi pabrik seperti mengoperasikan peralatan pabrik di tingkat tertinggi efisiensi dengan mengelola kehandalan peralatan pabrik dan mengelola pengeluaran dan biaya ke tingkat minimum yang diperlukan untuk memenuhi strategi bisnis.
Menerapkan strategi manufaktur dan rencana untuk memastikan bahwa fasilitas pendukung berjalan dengan baik .
Membentuk kelompok dan akuntabilitas individu di seluruh departemen pabrik untuk kepemimpinan keselamatan, pemecahan masalah dan pengurangan biaya.
Mendorong penggunaan teknik-teknik baru dan fokus pada kestabilan pabrik berdasarkan fakta pemecahan masalah.
Meningkatkan pemanfaatan tenaga kerja, mengelola pengeluaran terhadap anggaran dan dalam hubungannya dengan perubahan volume produksi.
Berpartisipasi dalam perencanaan bisnis tahunan dan anggaran, memberikan input secara teratur dengan manajemen senior untuk memastikan bahwa tujuan manufaktur dan tujuan bisnis terpenuhi.
Persyaratan / Pengalaman

Pengalaman manajemen minimu 10 tahun , pengalaman pengawasan dalam operasi pabrik industri kimia minimal 5 tahun.
Sarjana di bidang teknik , MBA adalah suatu nilai tambah
Keterampilan organisasi yang sangat baik adalah suatu keharusan sehingga terus tetap berhubungan dengan berbagai departemen organisasi.
Seorang pemimpin ulung keterampilan kepemimpinan merupakan prasyarat ,keterampilan komunikasi dalam semua tingkat staff, termasuk tenaga kerja staff dan manajemen senior sangat diperlukan.
Keterampilan kepemimpinan yang kuat, pemikiran yang mandiri,kemampuan organisasi dan perencanaan dan kemampuan analisis dan pemecahan masalah yang baik sangat penting.
Pengalaman pengolahan pabrik kimia Industri adalah aset ,pengetahuan tentang peralatan operasional pabrik sangat diperlukan, pengetahuan standar industri kimia ( OSHAS, ISO ).
Beberapa pengetahuan tentang computer dan program program , kemahiran dalam masalah keuangan juga penting untuk menjadi sukses dalam jabatan ini, juga memenuhi anggaran dan produktivitas adalah persyaratan yang penting
Pengalaman menerapkan standar manejemen, poses safety manajemen , Industri manufacturing seperti , lean manufaturing , six sigma , manufacturing


Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru
Informasi lebih lengkap Lowongan Kerja PT Black Bear Resourses Indonesia untuk Kirim Lamaran KLIK DISINI

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: