Lowongan Kerja PT Road Technology Indonesia

Lowongan Kerja PT Road Technology Indonesia. PT Road Technology Indonesia atau singkatnya Roadtech, sebuah perusahaan berbasis di Indonesia yang berdedikasi untuk melakukan pekerjaan pembangunan jalan berdasarkan pengembangan solusi stabilisasi tanah yang layak, terjangkau & dapat diandalkan baik untuk jalan yang ada maupun yang baru dan kegiatan pengangkutan.

Lowongan Kerja PT Road Technology Indonesia, lowongan kerja Terbaru Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober 2020

Fokus Roadtech terutama pada jalan-jalan terpencil, terutama yang melayani tambang, perkebunan, kayu dan daerah pedesaan lainnya di mana biaya pengembangan substrat penuh dan permukaan jalan aspal / semen akan menjadi penghalang untuk panjang jalan akses ke lokasi-lokasi ini.

Mengingat jalan yang baik dan dapat diandalkan yang dibangun oleh Roadtech, maka Roadtech telah melakukan dan memasuki kegiatan pengangkutan batubara. Dalam waktu dekat, Roadtech akan berencana untuk memasuki pengangkutan bauksit juga.

Berdasarkan aktivitas baru yang direncanakan akan dilakukan oleh Roadtech, maka Roadtech sedang dalam proses membangun sumber daya personelnya yang memiliki pengalaman di bidang pekerjaan terkait.

Roadtech percaya bahwa keberhasilan masa depan perusahaan akan sangat tergantung pada sumber daya manusia yang baik serta kerja tim.

Lowongan Kerja Kaltim Kaltara di PT Road Technology Indonesia

Dengan kepercayaan perusahaan akan sumber daya manusia dan kerja tim, maka operasional perusahaan harus didukung oleh sumber daya manusia yang handal dan profesional yang bisa dipercaya. Untuk pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia tersebut maka perusahaan membuka Lowongan Kerja kaltim Kaltara di PT Road Technology Indonesia untuk beragam posisi dan kualifikasi yang diperlukan.

Bagi teman-teman yang berminat untuk bergabung dengan PT Road Technology Indonesia silahkan melihat daftar lowongan kerja terbaru dari PT Road Technology Indonesia, mungkin saja ada posisi yang diminati dan sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Lowongan Kerja PT Road Technology Indonesia Terbaru


DRIVER DT


  • Lokasi penempatan site Melak dengan kualifikasi sebagai berikut :
  • Pendidikan minimal SLTA/ atau sederajat
  • Mempunyai pengalaman sebagai Driver 3 thn
  • Mempunyai kepribadian yang baik dibuktikan dengan surat SKCK.
  • Memiliki Surat Pencari Kerja .
  • Mempunyai Sim BII dan masih berlaku
  • Lolos MCU di rumah sakit yang di tunjuk.


Surat Lamaran , Curriculum Vitae , surat pengalaman kerja, sertifikat training & dokumen pendukung lainnya dapat dikirm melalui email ke:
rembangbeny696@gmail.com , anapeni781@gmail.com
Lowongan kerja 10 Januari 2020

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: