Lowongan Kerja PT Dermaga Sukses Jaya Abadi

Lowongan Kerja PT Dermaga Sukses Jaya Abadi adalah lowongan kerja pada perusahaan yang bergerak dalam kegiatan bisnis distirbusi ban dengan brand Bridgestone dan juga layanan lainnya yang berkaitan.

Profil PT Dermaga Sukses Jaya Abadi

PT Dermaga Sukses Jaya Abadi didirikan pada tanggal 2 Januari 1987 dengan nama awal CV Dermaga Jaya menjadi sebagai era baru industri ban di Samarinda. Dermaga Jaya didirikan di jalan utama Samarinda di Jl. Imam Bonjol. Dengan hanya 1 karyawan, Dermaga Jaya berusaha untuk mendapatkan pangsa pasar di pasar yang sudah mapan dengan jam buka dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam. Kerja kerasnya ternyata membuahkan hasil.

Lowongan Kerja PT Dermaga Sukses Jaya Abadi 2021 di Kaltim Balikpapan Samarinda Accounting Admin Mekanik Marketing Driver Tax Staff HR Produksi dll

Pada tanggal 17 November 1996 Dermaga Jaya dipercaya oleh PT. Bridgestone Tire Indonesia menjadi perwakilan pertama dan satu-satunya di Samarinda sebagai 'Toko Model' atau lebih dikenal dengan TOMO. TOMO sendiri berfungsi sebagai toko retail yang menyediakan produk berkualitas tinggi yang dilayani oleh staf dan mekanik yang terlatih. Saat ini, Dermaga Jaya telah memposisikan dirinya dengan kokoh di Jl. Imam Bonjol.

Selama tahun-tahun berikutnya, Dermaga Jaya terus menunjukkan kinerja yang luar biasa. Tanggal 2 Januari menjadi hari penting lainnya dalam sejarah Dermaga Jaya. Pada hari inilah di tahun 2000, Dermaga Jaya ditunjuk sebagai distributor Bridgestone di wilayah Kalimantan Timur. Kombinasi pengalaman, dukungan pemasok dan kerjasama karyawan telah membawa Dermaga Jaya menjadi perusahaan utama dengan 3 cabang (2 di Samarinda & 1 di Balikpapan), 4 departemen, 3 divisi dan 58 karyawan.

Pada tahun 2003, Kaltim Ban dibangun dan ditetapkan menjadi 'Toko Model', TOMO, di kota Balikpapan. Dengan semakin banyaknya kendaraan yang datang ke pintu kami setiap hari, pada tahun 2008 kami membuka cabang lain yang terletak di Jalan Ir. Sutami, Kompleks Pergudangan, Samarinda. Namanya Dermaga Jaya II. Pihaknya khusus menangani truk-truk besar dan kendaraan berat lainnya karena lokasinya yang strategis dekat dengan pelabuhan serta pintu gerbang masuk kota Samarinda. Dermaga Jaya II juga merupakan tempat gudang ban utama kami berada.

Pada tahun 2011 Karunia Kencana Abadi dibangun untuk menjadi pabrik vulkanisir ban Bandag pertama di Kalimantan Timur. Karunia Kencana Abadi membantu pelanggan untuk mewujudkan dan memanfaatkan ban mereka secara maksimal. Dengan cara ini, pelanggan dapat menghemat uang dan membantu lingkungan dengan menggunakan kembali dan mendaur ulang ban mereka. Bandag terkenal dengan layanan dan produk vulkanisir ban berkualitas tinggi.

Lowongan Kerja PT Dermaga Sukses Jaya Abadi di Kaltim Kaltara

PT Dermaga Sukses Jaya Abadi mencari orang yang memenuhi syarat untuk bergabung dengan tim perusahaan untuk mengejar visi, misi, dan tujuan yang sama dengan membuka Lowongan Kerja PT Dermaga Sukses Jaya Abadi di Kaltim Kaltara. Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat, silahkan lihat daftar lowongan kerja terbaru berikut, mungkin saja ada posisi yang diminati dan sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Lowongan Kerja PT Dermaga Sukses Jaya Abadi Terbaru

Lowongan Kerja Staff Accounting & Tax

  • Pria usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan min SMK jurusan akutansi/ D3 Akutansi/ S1 akutansi
  • Pengalaman min 1 tahun
  • Fresh Graduated silahkan apply
  • Dapat mengunakan ms. Office, program SQL/SAP
  • Jujur, disiplin, teliti dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan
  • Tidak sedang kuliah & atau akan kuliah
  • Mampu membuat laporan keuangan dengan baik dan benar.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Membuat laporan keuangan/laba rugi dll.
  • Mencatat transaksi keuangan dll

Bagi pelamar yang memenuhi kriteria yang ada di atas maka silahkan mengirimkan lamaran anda langsung ke
PT. Dermaga Sukses Jaya Abadi / CV. Dermaga Jaya
Jl. Imam Bonjol No. 20-22 Samarinda atau melaui email lokerdermagajaya66@gmail.com
Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 27 April 2021 dan hanya pelamar yang memenuhi syarat kriteria yang akan kami proses.


1. Produksi (penempatan tenggarong)

Persyaratan :
a. Pria, usia 22-30 tahun
b. Pend. Min SMA/SMK
c. Disiplin, Jujur, Teliti
d. Mempunyai inisiatif dan tanggung jawab terhadap pekerjaan
e. Mampu berkomunikasi dengan baik
f. Dapat bekerja di bawah tekanan

2. Logistik (penempatan samarinda)

Persyaratan :
a. Pria, usia maksimal 27 tahun
b. Pend min. SMA
c. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
d. Dapat bekerja di bawah tekanan
e. Lebih di utamakan yang bisa bawa mobil

Bagi yang berminat untuk bergabung bersama kami silahkan kirim lamaran lengkap anda ke PT. Dermaga Sukses Jaya Abadi Jl. Slamet Riyadi no 19-20. Karang Asam. SAmarinda atau email ke lokerdermagajaya66@gmail.com
Lowongan Kerja Kaltim Februari 2016. Terima Kasih atas kunjungannya. Tidak ada informasi Gaji di Lowongan Kerja PT Dermaga Sukses Jaya Abadi Terbaru Hari Ini Januari 2016.

Histori Lowongan Kerja PT Dermaga Sukses Jaya Abadi di Lowongan Kerja Kaltim

Lowongan Kerja Accounting & Tax Staff - Duedate 27 April 2021; Lowongan Kerja Production Staff, Logistic Staff - Duedate 11 Februari 2016; Lowongan Kerja Accounting Head & Accounting Staff, Marketing Head & Marketing Staff, Mekanik - Posting 31 Mei 2011; Lowongan Kerja Accounting Head - Posting 21 Maret 2011;


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: