Lowongan Kerja PT Indonesian Fire Equipment Systems #4624

Lowongan Kerja PT Indonesian Fire Equipment Systems #4624 adalah lowongan kerja pada perusahaan yang bergerak pada pelayanan Sistem Pemadam Kebakaran untuk kendaraan dan manajemen Resiko Kebakaran Bahaya Khusus untuk menempati posisi sebagai Teknisi.

Profil PT Indonesian Fire Equipment Systems

PT Indonesian Fire Equipment Systems adalah sebuah perusahaan yang didirikan dengan basis tenaga profesional perlindungan kebakaran asal Australia yang sangat berpengalaman. Lebih dari 65 tahun pengalaman dalam perlindungan bahaya kebakaran khusus.

Lowongan Kerja PT Indonesian Fire Equipment Systems #4624 Sehat Jasmani dan Rohani, Minimal Lulusan SMK, Pengalaman Assembly, Hose, Fitting dan Fire S

PT IFES didirikan karena mencatat adanya peluang untuk menjadi perusahaan manufaktur pemadam kebakaran terkemuka yang berbasis di Indonesia yang menyediakan Mobile Fire Suppression Systems dan mendukung peralatan pemadam kebakaran bahaya khusus lainnya.

Lowongan Kerja PT Indonesian Fire Equipment Systems Terbaru #4624

Lowongan Teknisi

  • Minimal Lulusan SMK
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Pengalaman Assembly, Hose, Fitting dan Fire Supprison Systems
  • Sudah Vaksin 3
  • Penempatan di Balikpapan dan siap dikirim ke lokasi bila di butuhkan

Jika anda berminat, silahkan untuk mengirimkan lamaran kerja anda beserta dokumen pendukung secara online melalui emaik ke info@fire-equipmentsystems.com


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: