Lowongan Kerja PT Tirta Mahakam Resources Tbk #4603

Lowongan Kerja PT Tirta Mahakam Resources Tbk #4603 adalah lowongan kerja pada perusahaan yang bergerak dibidang produksi pengolahan kayu seperti Floorbase, General Pywood, Laminated/Multi Plywood, Concrete Panel, Blockboard, Moulding, Polyester Plywood dan Polyester Blockboard, Color flooring, Polyester Plywood dan Polyester Blockboard untuk menempati posisi sebagai Driver.

Profil PT Tirta Mahakam Resources Tbk

PT Tirta Mahakam Resources Tbk (Perusahaan / TMR) didirikan pada tahun 1981 dengan nama PT Tirta Mahakam Plywood Industry (TMPI). Perusahaan terdaftar di Bursa Efek Jakarta di bulan Desember 1999. Sebagai Produsen Kayu Indonesia yang terintegrasi, yang memproduksi Floorbase, General Pywood, Laminated/Multi Plywood, Concrete Panel, Blockboard, Moulding, Polyester Plywood dan Polyester Blockboard, Color flooring, Polyester Plywood dan Polyester Blockboard.

Lowongan Kerja PT Tirta Mahakam Resources Tbk November Desember 2023 #4603 Pria, Maksimal 35 tahun, Pendidikan SMA SMK Sederajat, Berkelakuan Baik, Berpenampilan Rapi, dll

Perusahaan memulai produksi komersialnya dibulan November 1983. Perusahaan berkedudukan di Jakarta dengan lokasi pabrik di Desa Bukuan, Samarinda, Kalimantan Timur. Sekarang, PT Tirta Mahakam Resources Tbk merupakan pemain global dalam produk yang terbuat dari kayu. Berdedikasi untuk membuat produk kualitas terbaik bagi konsumen dengan penuh integritas dan profesionalisme.

Lowongan Kerja Kaltim PT Tirta Mahakam Resources Tbk

Dengan semakin berkembangnya perusahaan maka pengembangan sumber daya manusia mutlak harus dilakukan. Salah satu kerja dari pengembangan sumber daya manusia adalah perekrutan tenaga kerja untuk mengisi posisi yang lowong. Pemenuhan tenaga kerja tersebut dengan jalan membuka Lowongan Kerja Kaltim PT Tirta Mahakam Resources Tbk sesuai dengan posisi yang diperlukan beserta kualifikasinya.

Lowongan Kerja PT Tirta Mahakam Resources Tbk Terbaru #4603

Lowongan Driver

  • Pria
  • Usia Maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan SLTA Sederajat
  • Memiliki SIM A/SIM B
  • Pengalaman Minimal 3 Tahun
  • Mampu Mengendarai Mobil Manual/Matic
  • Berpenampilan Rapi
  • Berkelakuan Baik
  • Berbadan Sehat Dan Sudah Vaksin Covid 19
  • Bebas Pengunaan Narkoba

Kirim Lamaran :
PT. TIRTA MAHAKAM RESOURCES, Tbk.
JL. Pangeran Antasari No. 61 Samarinda Kalimantan Timur -75127
E-Mail: yulianto_hrd@yahoo.co.id
HRD: 081347330476 Call/Wa - No SMS


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: