Lowongan Kerja PT Pesona Khatulistiwa Nusantara #4607

Lowongan Kerja PT Pesona Khatulistiwa Nusantara (PKN) #4607 adalah lowongan kerja dari perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan batubara sebagai PKP2B generasi III. Posisi lowongan kerja akan lebih banyak pada bidang seputar pertambangan batubara seperti welder, mekanik, helper, driver DT dump truck, HSE, Engineer, dan liannya, dan sedikit pada posisi manajemen dan administrasi seperti accounting, HRGA, marketing, pr, admin dan lainnya.

Profil PT Pesona Khatulistiwa Nusantara (PT PKN)

PT Pesona Khatulistiwa Nusantara (PT PKN) adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batubara pemegang izin Perjanjian Karya Pengusahaan Pertambangan Batubara (PKP2B) Generasi III.

Lowongan Kerja PT Pesona Khatulistiwa Nusantara #4607 untuk bagian General Affair, Pendidikan D3 D4 S1 Semua jurusan, Mampu bekerja secara tim atau individu dll

PT Pesona Khatulistiwa Nusantara mendapatkan izin operasional sejak tanggal 15 Februari 2009 yang berlaku sampai dengan 14 Februari 2039. Berdasarkan Keputusan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) nomor : 1272.K/30/DJB/2011 tanggal 10 November 2011 tentang penciutan ketiga tahap operasional produksi wilayah PKP2B PT PKN seluas 21.875 Ha dengan kode wilayah 11PB0029.

Wilayah operasional seluas 21.875 Ha terbagi menjadi 2 blok yaitu blok utara dan blok selatan. Pada blok utara terbagi menjadi 2 area yaitu area Kelubir dan Ardimulyo sedangkan blok selatan juga terbagi menjadi 2 area yaitu area Sekayan dan Rangau.

Lowongan Kerja PT Pesona Khatulistiwa Nusantara (PT PKN) di Kaltim Kaltara

Karyawan adalah salah satu asset terpenting bagi perusahaan, oleh karena itu PT Pesona Khatulistiwa Nusantara sesuai misinya berkomitmen untuk mengembangkan sumber daya manusia agar menjadi yang terbaik di bidangnya sehingga dapat memberikan kinerja yang terbaik. PT Pesona Khatulistiwa Nusantara konsisten mengupayakan pengembangan karir karyawan untuk kaderisasi, semua karyawan yang berprestasi serta memiliki kompetensi dan karakter yang sesuai diberikan kesempatan yang sama untuk mendapatkan penghargaan baik berupa promosi jabatan maupun penghargaan lainnya.

Kami menawarkan peluang untuk bergabung dalam tim PKN untuk mengisi posisi-posisi di bawah ini :

Lowongan Kerja PT Pesona Khatulistiwa Nusantara Terbaru #4607

Lowongan General Affair Supervisor

  • Usia Maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3/S1 Untuk Semua Jurusan
  • Pengalaman Minimal 2 Tahun Diposisi Yang Sama Pada Perusahaan Pertambangan
  • Memahami Proses Kerja GA Service & Transport Di Pertambangan
  • Mampu Bekerja Secara Tim Maupun Individual
  • Memiliki Integritas Yang Baik
  • Penempatan Site Kabupaten Bulungan-Kaltara (Roster 8:2)

Bagi Yang Berminat Silahkan Ke Website www.pkncoal.com Pada Peluang Karir
(Lampiran CV & Dokumen Lainnya Dalam Bentuk Pdf Max. 1mb)
Lowongan Kerja Berlaku Sampai Dengan 30 November 2023


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: