Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk #4598

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk #4598 adalah lowongan kerja pada perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan distribusi makanan olahan Roti dan berbagai macam jenisnya. Posisi lowongan kerja secara umum akan banyak pada distribusi dan pemasaran dan akan ada beberapa posisi administrasi dan manajemen. Untuk saat ini posisi lowongan kerja sebagai Quality Control Production Planning Staff.

Profil PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk

PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk didirikan pada tahun 1995 sebagai sebuah perusahaan Penanaman Modal Asing dengan nama PT Nippon Indosari Corporation, dengan mengoperasikan pabrik pertama di Cikarang, Jawa Barat. Pada tahun 1996, Perusahaan meluncurkan produk komersial pertama dengan merek “Sari Roti” dan di tahun 2001, Perseroan meningkatkan kapasitas produksi dengan menambahkan dua lini mesin (roti tawar dan roti manis)

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk #4598 Quality Control Production Planning Staff, Memahami proses manufaktur, bersedia bekerja shift dll

Merubah nama Perseroan dari PT Nippon Indosari Corporation menjadi PT Nippon Indosari Corpindo. Perseroan mengoperasikan pabrik kedua di Pasuruan, Jawa Timur pada tahun 2005 dan pabrik ketiga di Cikarang, Jawa Barat pada tahun 2008

Perseroan melakukan Penawaran Umum Saham Perdana pada tanggal 28 Juni 2010 di Bursa Efek Indonesia dengan kode emiten ROTI. Pabrik-pabrik di Semarang (Jawa Tengah) dan Medan (Sumatera Utara) mulai beroperasi pada tahun 2011. Perseroan membuka pabrik keenam di Cibitung (Jawa Barat) pada tahun 2012, dan menambahkan masing-masing satu lini mesin pada tiga pabrik yang telah ada di Pasuruan, Semarang, dan Medan. Adapun dua pabrik baru di Makassar (Sulawesi Selatan) dan Palembang (Sumatera Selatan) beroperasi pada tahun 2013, diikuti dengan dua pabrik berkapasitas ganda di Purwarkata (Jawa Barat) dan Cikande pada tahun 2014.

Perseroan menerapkan standar ISO 9001: 2008 (Quality Management System) dan ISO 22000: 2005 (Food Safety Management System) pada pabrik Cibitung, Cikarang, Cikande, Purwakarta dan Semarang.

Operasional di wilayah Kaltim dengan pabrik berada di wilayah Kariangau Balikpapan pada Bizhub 52 E07 - E08.

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Kaltim

Dengan operasional pabrik yang salah satunya berada di Balikpapan wilayah Kaltim, maka dibutuhkan juga tenaga kerja yang berasal dari wilayah sekitar untuk memudahkan akses ke pabrik dengan mudah oleh tenaga kerja. Maka untuk proses rekrutmen dibukalah Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Kaltim untuk beberapa posisi dan kualifikasi. Bagi yang berminat silahkan untuk melihat lowongan kerja perusahaan terbaru berikut ini, mungkin saja ada posisi yang diminati dan sesuai kualifikasi yang dimiliki

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Terbaru #4598

Lowongan Quality Control Production Planning Staff

Uraian Pekerjaan :

  • Memastikan sistem manajemen kualitas dan keamanan pangan yang ada di Plant berjalan dengan baik dari segi operasional melalui kegiatan inspeksi proses produksi, verifikasi dan validasi metal detector dan check weigher, berkolaborasi dengan tim operasional terkait kesesuaian kualitas serta merekam dan memfollow up ketidaksesuaian parameter proses guna mendukung tercapainya kepuasan pelanggan berdasarkan kebijakan kualitas yang ditentukan perusahaan. 
  • Aktifitas utama yang dilakukan adalah memastikan proses produksi sesuai dengan standard yang tertera di e-iso mulai dari area scalling sampai dengan distribusi sesuai dengan ketentuan pemerintah guna mengimplementasikan sistem manajemen kualitas dan kemanan pangan sesuai dengan HACCP Plan.
  • Untuk dapat mencapai tanggung jawab utamanya dalam memastikan semua parameter sesuai dengan standard yang telah ditetapkan dan jika terjadi ketidaksesuaian maka pemangku jabatan dapat menginformasikan kepada atasan pemangku jabatan untuk mengambil keputusan. 
  • Tantangan yang mungkin dihadapi oleh Pemangku Jabatan antara lain harus mampu berkoordinasi/bersinergi dengan semua departemen dalam memastikan proses produksi sesuai dengan standard yang tertera pada e-iso mulai dari area scalling sampai dengan Distribusi

Kualifikasi:

  • Minimal pendidikan D3
  • Memiliki pengalaman sebagai QC/QA
  • Memahami proses manufaktur & bersedia bekerja shift
  • Memahami ISO 9001, ISO 22000, ISO 14001, SJPH, HACCP, & GMP
  • Memiliki kemampuan dokumentasi yang baik & menguasai Microsoft Office
  • Penempatan: Balikpapan

Jika anda berminat, silahkan untuk mengirimkan lamaran kerja anda beserta berkas pendukung melalui email ke: hrga.bpn@sariroti.com.


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: