Lowongan Kerja PT Prima Sejati Indonesia #4582

Lowongan Kerja PT Prima Sejati Indonesia #4582 adalah lowongan kerja pada perusahaan yang usahanya menyediakan solusi penyegelan (Sealing) dan solusi langsung pada mesin pompa untuk industri pertambangan, minyak dan gas pada posisi lowongan sebagai Warehouse & QC Staff

Profil PT Prima Sejati Indonesia

PT Prima Sejati Indonesia (PSI) didirikan sejak tahun 2008 untuk menyediakan solusi penyegelan (Sealing) untuk Industri Pertambangan dan Minyak & Gas. Sejak saat itu, PSI telah memperoleh hak distribusi untuk lebih banyak produk untuk menawarkan solusi menyeluruh bagi pelanggan.

Lowongan Kerja PT Prima Sejati Indonesia #4582 laki-laki, Tidak buta warna, Bisa mengoperasikan Ms Office Excel, Pengalaman Tidak diutamakan dll

Beberapa daftar Hak Distribusi Resmi antara lain sebagai Distributor eksklusif tunggal untuk segel produksi CNC SKF di Indonesia, Pompa dan Motor MH (Belanda), dan Bahan Kimia dan Pelumas Perawatan Eurolube (URMS-Singapura).

Sedangkan daftar layanan yang ditawarkan PSI antara lain Memproduksi segel yang disesuaikan, Memproduksi bantalan dan bushing yang disesuaikan, dan Perbaikan dan rekondisi Silinder dan Pompa Hidraulik.

Lowongan Kerja PT Prima Sejati Indonesia Terbaru #4582

Lowongan Warehouse & QC Staff

  • Laki - Laki, umur max 25 tahun
  • Minimum lulusan SMK/Sederajat Jurusan Bubut/Mesin Produksi
  • Tidak buta warna
  • Bisa mengoperasikan komputer dan Microsoft Office, terutama Excel
  • Dapat menggunakan alat ukur
  • Pengalaman tidak diutamakan, bertanggungjawab, jujur dan kerja keras
  • Lokasi Penempatan Balikpapan

Jika anda berminat, silahkan untuk mengirimkan lamaran anda melalui email ke hrd@psi-seal.com sebelum 1 Oktober 2023


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: