Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama #4571

Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama #4571 adalah lowongan kerja dari perusahaan logistik pengiriman barang secara online yang ada di Indonesia untuk menempati posisi sebagai Satria (Kurir).

Profil PT Tri Adi Bersama

PT Tri Adi Bersama (berbisnis dengan nama Anteraja) adalah anak usaha Adi Sarana Armada yang bergerak di bidang logistik dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada bulan Maret 2019.

Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama #4571 Minimal SMA SMK, Memiliki HP Android, Memiliki SIM C, Memiliki Motor Pribadi dan Pajak STNK Aktif segera kirim

Anteraja menyediakan layanan jasa logistik yang menjangkau seluruh Indonesia dengan dukungan ekosistem yang lengkap. Sejak 2019, Anteraja telah tumbuh menjadi salah satu logistik terdepan di Indonesia yang mengintegrasi kemajuan teknologi dalam setiap layanan pengiriman.

Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama Terbaru #4571

Lowongan Satria (Kurir)

Uraian Pekerjaan :

Bertanggung jawab sebagai kurir untuk melakukan kegiatan distribusi paket baik pengambilan/ pick up paket dari pengirim dan juga pengiriman/ delivier paket kepada penerima dalam suatu area tertentu.

Persyaratan :

  • Usia 18-35 tahun 
  • Pendidikan min. SMA/SMK 
  • Memiliki HP android 
  • Memiliki SIM C aktif 
  • Memiliki motor pribadi dan pajak STNK aktif
  • Penempatan di Balikpapan

Kirimkan Lamaran: bit.ly/anterajakalimantan Sebelum 11 Agustus 2023.

PT. TRI ADI BERSAMA
Jln.Mayor Pol.Zainal Arifin No 63 RT 38(Seberang Stiephan) ,76124, Sumber Rejo, Kec. Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 7611


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: