Lowongan Kerja Palma Serasih Group #4548

Lowongan Kerja Palma Serasih Group #4548 adalah lowongan kerja di perusahaan perkebunan kelapa sawit yang juga tergabung kedalam perusahaan pertambangan batubara dengan posisi sebagai Askep Workshop.

Profil Palma Serasih Group

Palma Serasih Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit yang sedang berkembang dan bergabung dengan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batubara dengan potensi perkebunan lebih dari 100.000 ha berlokasi di Kalimantan Timur. Didirikan pada 2008, Palma Serasih terus berkembang menjadi yang terdepan di industri perkebunan kelapa sawit.

Lowongan Kerja Palma Serasih Group #4548 untuk posisi Askep Workshop penempatan di Kalimantan Timur tanpa informasi latar belakang pendidikan

Salah satu perusahan kelapa sawit yang terdepan dan paling terintegrasi di Indonesia sejak tahun 2008 Perusahaan terintegrasi dengan lima entitas anak perusahaan dan memiliki sekitar 35,000 hektar area tertanam (Per Des 2020), kami memiliki visi untuk menjadi perusahaan kelapa sawit yang paling efektif dan efisien di Indonesia. Praktik manajemen perkebunan kami yang komprehensif dan berkelanjutan memastikan efisiensi untuk jangka panjang, produktivitas, dan hubungan yang erat dengan komunitas.

Lowongan Kerja Palma Serasih Group Terbaru #4548

Askep Workshop

  • Min. 2 tahun pengalaman di posisi yang sama di Perkebunan Kelapa Sawit
  • Bersedia ditempatkan di Kalimantan Timur

Bagi yang berminat silahkan kirim CV ke Email :
hrd.recruitment@palmaserasih.co.id
Subject : (Nama posisi yg dilamar)_Linkedin

Note:
*Hati-hati pada penipuan yang mengatasnamakan PSG (Palma Serasih Group), PSG tidak pernah memungut biaya apapunn dalam proses seleksi*


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: