Lowongan Kerja PT Madhani Talatah Nusantara #4542

Lowongan Kerja PT. Madhani Talatah Nusantara #4542 adalah lowongan kerja pada perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa layanan utama bidang konstruksi dan pertambangan di Indonesia untuk posisi Mekanik Alat Berat dan posisi Elektrik Alat Berat.

Profil PT Madhani Talatah Nusantara

Sejak pertama kali didirikan pada Maret 2001, Madhani telah berkembang menjadi penyedia layanan utama dalam industri konstruksi dan pertambangan di Indonesia. Madhani mampu memberikan beragam layanan dengan standar tinggi yang konsisten untuk memenuhi kebutuhan sektor sumber daya yang berkembang pesat.

Lowongan Kerja PT Madhani Talatah Nusantara #4542 Kartu Kuning AK 1 dilegalisir KT Ijazah Terakhir SKCK Simper Kimper Sertifikat BMC K3 Listrik dll

Layanan penambangan kami sedang dikirim ke berbagai proyek pertambangan skala kecil, menengah dan besar, masing-masing memanfaatkan kombinasi pengetahuan lokal dan pengalaman internasional. Kami menawarkan solusi praktis yang disampaikan dalam lingkungan kerja sama yang erat dengan klien kami dan semua pemangku kepentingan untuk memastikan kami memberikan layanan yang kompetitif, inovatif dan berkualitas tinggi dengan dampak positif pada masyarakat lokal dan lingkungan alam yang lebih luas. Karyawan kami yang terampil dan termotivasi adalah aset utama kami dalam diri kami dan apa yang kami lakukan.

Lowongan Kerja PT Madhani Talatah Nusantara Terbaru #4542

1. Lowongan Mekanik alat berat
2. Lowongan Elektrik alat berat

Persyaratan

  • Kartu Kuning / AK l yang dilegalisir
  • KTP, jazah terakhir, SKCK, Pengalaman Kerja, Simper/Kimper, Pas photo 4x6
  • Umur maksimum 45 tahun
  • Berpengalaman di bidangnya minimal 3 tahun di perusahaan pertambangan
  • Diutamakan memiliki sertifikat BMC untuk jabatan Mekanik alat berat
  • Diutamakan memiliki sertifikasi K3 Listrik untuk jabatan Elektrik alat berat
  • Berkas lamaran asli dan fotocopy dimasukkan kedalam map merah untuk Mekanik alat berat dan map kuning untuk Elektrik alat berat.


Dibawa untuk interview langsung di Ruang meeting kantor Disnakertrans Kab. Berau pada tanggal 15 /16 Maret 2023.

Lowongan Kerja Sebelumnya Lowongan Kerja PT Madhani Talatah Nusantara Posisi Mine Foreman


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: