Lowongan Kerja Staf Kasir PT Laris Manis Utama #4528

Lowongan Kerja Staf Kasir PT Laris Manis Utama #4528 adalah lowongan kerja posisi staf accounting sebagai kasir pada perusahaan distribusi produk-produk segar terutama produk buah-buahan baik dalam rangka eksportir maupun importir.

Profil PT Laris Manis Utama

PT Laris Manis Utama adalah importir dan juga sekaligus eksportir produk segar terutama produk buah-buahan yang tepercaya dan distributor terbaik untuk menyediakan kualitas terbaik untuk kesegaran harian anda. Didukung oleh infrastruktur standar internasional, jangkauan yang luas dan karyawan yang sangat profesional.

Lowongan Kerja Staf Kasir PT Laris Manis Utama #4528 Wanita,Komunikasi yang baik,Dapat Bekerja Dalam Tim, Ketelitian yang cukup Baik,Siap Kerja Lembur

Memiliki visi menjadi perusahaan terkemuka di bidangnya, untuk memasok produk-produk segar di sepanjang rantai distribusi kelas dunia, sambil mempertahankan kualitas yang baik dan meningkatkan permintaan.

Memiliki misi untuk beberapa kategori yaitu; Untuk Pelanggan Kami: Untuk memberikan layanan prima dan pemenuhan tepat waktu produk segar berkualitas dengan nilai yang baik. Untuk Pemasok Kami: Untuk menjaga hubungan timbal balik yang sangat baik dalam perdagangan dan distribusi internasional. Untuk Karyawan Kami: Untuk membina kerja sama dan kerja tim dalam mencapai perusahaan yang sukses dan berkembang di tempat kerja yang menyenangkan.

Lowongan Kerja Staf Kasir Terbaru di PT Laris Manis Utama #4528

  • Wanita, umur maksimal 33 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama (lebih diutamakan)
  • Memiliki Komunikasi yang baik
  • Memiliki ketertarikan dengan pekerjaan yang berhubungan dengan angka
  • Dapat bekerja dalam tim
  • Siap kerja lembur
  • Memiliki ketelitian yang cukup baik

Jika anda sesuai dengan kualifikasi di atas silahkan masukan CV dan Lamaran anda ke kantor kami dengan alamat:
Jl. P Suryanata Komp. Pergudangan BizPark No.26 Kelurahan Bukit Pinang Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda
Telp: 0822-5171-0011
email: kimsurokim@gmail.com


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: