Lowongan Kerja Bidan Rumah Sakit Dr Kanujoso Djatiwibowo #4515

Lowongan Kerja Bidan Rumah Sakit Dr Kanujoso Djatiwibowo #4515 adalah lowongan kerja Bidan pada bidang pelayanan kesehatan masyarakat publik milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Posisi lowongan kerja akan lebih banyak berhubungan dengan bidang pelayanan kesehatan dan tidak menutup kemungkinan ada posisi pendukung lainnya seperti Admin, Kasir, Keuangan, Kehumasan, Engineering, HRGA dan posisi lainnya.

Karena milik pemerintah daerah, maka status tenaga kerja yang ada bisa sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) bisa juga berstatus karyawan kontrak, atau Pekerja Kontrak Waktu Tertentu (PKWT) sesuai dengan kebutuhan Rumah Sakit

Profil Rumah Sakit Dr Kanujoso Djatiwibowo

RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo adalah Satuan Kerja Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Timur dalam bidang kesehatan untuk pelayanan kesehatan rumah sakit.

Lowongan Kerja Bidan Rumah Sakit Dr Kanujoso Djatiwibowo #4515 Diploma-IV Sarjana STR Aktif Sertifikat PRNIAPN Sehat Jasmani Rohani SKCK Hobi Olahraga

Merupakan rumah sakit tipe B terbesar di Kota Balikpapan sebagai rumah sakit rujukan lanjutan dari setiap rumah sakit yang ada di Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Terutama dari daerah Berau, Paser, Penajam Paser Utara dan Balikpapan sendiri tentunya.

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan tenaga kesehatan RSUD Dr Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan membuka formasi dengan status Tenaga Kontrak Waktu Tertentu.

Lowongan Kerja Bidan Rumah Sakit Dr Kanujoso Djatiwibowo Terbaru #4515

  1. Pendidikan
    1. S-1 Kebidanan + Profesi dengan nilai lPK 2.75
    2. D-IV Kebidanan + Profesi dengan nilai IPK 2.75
  2. Berusia < 30 Tahun per Februari 2023
  3. Bagi Pelamar pada saat melamar tidak dalam keadaan hamil dan jika diterima dalam 1 (satu ) Tahun kerja bersedia tidak hamil.
  4. Memiliki Surat Tanda Registrasi ( STR ) masih bertaku.
  5. Mempunyai sertifikat PRNIAPN dan yang terkait.
  6. Sehat Jasmani dan Rohani
    1. Sehat Jiwa dan Raga ( Melampirkan Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan dan Hasil Tes Psikometri MMP1-2 beserta skalanya (untuk Test MMP-2 dari Poli Psikiatri RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan). Di sampaikan setelah dinyatakan lulus tes tertulis.
    2. Surat Permyataan Bebas Narkoba ( melampirkan hasil Laboratorium pemeriksaan narkoba( 4 Jenis ). Di sampaikan setelah dinyatakan lulus tes tertulis.
  7. Tinggi Badan Minimal 155 cm
  8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ) masih berlaku.
  9. Mempunyai hobby/memiliki bidang olah raga (Volly. Badminton, Sepak bola, dll )
  10. Tidak sedang mempunyai ikatan kerja dengan instansi lain
  11. Dapat mengoperasikan komputer Microsoft Word/ Excel / Power Point
RUMAH SAKIT UMUM DAERAH "Dr. KANUJOSO DJATIWIBOWO
JI. Letjend. M.T. Haryono Telp. 873901-873539-873837 Fax. (0542) 873836
Email address: rsud _bpp@yahoo.com
BALIKPAPAN- 76126

Pendaftaran/lamaran dibuka : 01 Februari s/d 15 Februari 2023
Pendaftaran ditutup  : 15 Februari 2023 jam 12.00 WITA


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: