Lowongan Kerja Health Staff / Paramedic Barokah Perkasa Group #4505

Lowongan Kerja Health Staff / Paramedic Barokah Perkasa Group #4505 adalah lowongan kerja Health Staff / Paramedic di perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang industri bahan bakar, pembangunan & pemeliharaan kapal, penunjang lepas pantai, jasa transportasi, fasilitas pangkalan suplai dan penyimpanan bahan bakar.

Profil Barokah Perkasa Group

Barokah Perkasa Group merupakan induk Perusahaan dari beberapa anak Perusahaan yang berfokus pada sektor energi. Barokah Perkasa Group sudah eksis lebih dari satu dekade dalam melayani pelanggan untuk jasa transportasi BBM, shipping services hulu migas, bunker BBM, pembangunan kapal, fasilitas lahan shore base dan pendistribusian gas.

Lowongan Kerja Health Staff / Paramedic Barokah Perkasa Group #4505 Pria Wanita 20 - 35 tahun First Aider Aktif Mengoperasikan komputer dll

Barokah Perkasa Group telah dipercaya untuk mendukung kegiatan operasional oleh para pelanggan baik Perusahaan BUMN, swasta nasional maupun multinational company yang beroparasi di Indonesia.

Barokah Perkasa Group memastikan bahwa seluruh kegiatan menganut sistem operational excellence dan telah mengikuti standar industri, serta didukung oleh SDM yang berkompeten di bidangnya.

Lowongan Kerja Health Staff / Paramedic Barokah Perkasa Group Terbaru #4505

  • Pria/Wanita Usia 20 - 35 tahun
  • Pengalaman minimal 2 tahun
  • Pendidikan Diploma III Keperawatan
  • First Aider Aktif
  • Memiliki Sertifikasi STR Aktif, BTCLS, HIPERKES dan AK3 Umum lebih diutamakan
  • Mengoperasikan komputer beserta softwarenya (MS Office, dan Software Penunjang lainnya)
  • Penempatan Pendingin Kutai Kartanegara

Kirim lamaran melalui link berikut: https://bit.ly/HealthStaffKukar


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: