Lowongan Kerja Operator Trainer di PT Arkananta Apta Pratista #20221120

Lowongan Kerja Operator Trainer di PT. Arkananta Apta Pratista adalah lowongan kerja Operator Trainer di pada perusahaan penyedia jasa tenega kerja dan layanan untuk perusahaan pertambangan dan konstruksi.

Profil PT Arkananta Apta Pratista di Lowongan Kerja Kaltim

PT. Arkananta Apta Pratista adalah perusahaan kontraktor pertambangan dan konstruksi dan didirikan pada Agustus 2004. Dikenal sebagai ARKA, kantor pusat perusahaan kami terletak di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Lowongan Kerja Operator Trainer di PT Arkananta Apta Pratista #20221120, sehat mental dan fisik, keinginan untuk selalu belajar,disiplin,loyal,kreatif

Seiring dengan pertumbuhan perusahaan kami, tujuan utama adalah merekrut bakat yang kami butuhkan untuk tumbuh dan memastikan kami memiliki strategi yang tepat untuk selalu melakukan yang terbaik. Selaras dengan Visi dan Misi kami, kami secara konsisten memberikan layanan terbaik kepada Pelanggan kami dan mematuhi peraturan pemerintah yang diperlukan dalam mencapai target.

ARKANANTA Fokus pada dua layanan utama, yaitu layanan kontraktor penambangan dan jasa konstruksi. Kami adalah perusahaan profesional dan bersemangat yang selalu berusaha untuk memberikan hasil dan pertumbuhan terbaik.

ARKANANTA menghargai pentingnya CSR dan selalu berusaha untuk mencapai hasil yang luar biasa. Kami juga didukung oleh APS (Dukungan Proyek ARKANANTA), sebuah badan independen yang fokus pada perbaikan aset kami. Kami juga percaya pada nilai inti kami, TIGER SPEED, cara untuk membentuk tim kami menjadi pekerja yang sangat kompatibel.

Lowongan Kerja Operator Trainer di PT Arkananta Apta Pratista Terbaru #20221120

Uraian Pekerjaan :
Memahami perawatan, sistem kerja dan pengoperasian alat berat, melakukan analisa untuk kebutuhan riset perusahaan

Persyaratan :

  • Sehat mental dan fisik
  • Memiliki keinginan untuk selalu belajar
  • Jujur, teliti, kreatif dan inovatif, mempunyai interpersonal skill yang baik
  • Menguasai kemampuan berkomunikasi dan bernegosiasi
  • Disiplin, etos kerja tinggi, loyal, komunikatif, memiliki jiwa kepemimpinan

Lamaran sebelum 20 November 2022
Lokasi Penempatan: Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi kerja PT Arkananta Apta Pratista
Kirimkan Lamaran: hrd.arka@arka.co.id


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: