Lowongan Kerja Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih Balikpapan

Lowongan Kerja Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih Balikpapan adalah lowongan kerja pada institusi yang bergerak dibidang layanan kesehatan, baik kesehatan umum maupun kesehatan ibu dan anak di Kota Balikpapan.

Profil Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih Balikpapan di Lowongan Kerja Kaltim

RSIA Asih Balikpapan merupakan rumah sakit ibu dan anak yang berlokasi di Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan. Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih dapat dioperasikan, dikelola, dan didanai secara pribadi. Rumah Sakit Ibu dan Anak biasanya memberikan layanan yang menawarkan perawatan khusus ibu dan anak dan mengakui pasien rawat inap untuk menginap semalam. Pendirian Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih diawali membuka Klinik Bersalin yang berada di Balikpapan.

Lowongan Kerja Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih Balikpapan, lowongan kerja Kaltim 2022 Kesehatan Perawat Dokter Admin Accounting Security Driver Kasir dl

Pendirian Klinik Bersalin Asih dimaksudkan sebagai satu partisipasi masyarakat dalam membantu pemerintah dibidang penyelenggaraan pelayanan kesehatan supaya kualitas pelayanan kesehatan masyarakat Kota Balikpapan meningkat. Awalnya rumah pemilik klinik tersebut digunakan sebagai tempat praktek bidan. Seiring dengan perkembangan daerah Sepinggan dan sekitarnya yang semakin ramai, terjadi pula peningkatan jumlah pasien yang datang utnuk berobat dan bersalin di praktek bidan tersebut.

Berdasarkan perkembangan tersebut, pemilik mendirikan Klinik Bersalin Asih sebangai pengembangan dari tempat praktek bidan karena adanya peluang potensial dalam bisnis pelayanan kesehatan di Balikpapan, khususnya Sepinggan dan sekitarnya. Dasar pemilihan daerah Sepinggan sebagi lokasi Klinik Bersalin Asih karena lokasi yang strategis, merupakan wilayah penduduk serta berdekatan dengan Pasar Tradisional Sepinggan dan Bandara International Sultan Aji Muhammad, Balikpapan.

Beberapa klinik dapat berkembang menjadi lembaga yang lebih besar seperti rumah sakit atau lembaga yang berhubungan dengan rumah sakit, sementara itu beberapa diantaranya tetap mempertahankan nama klinik. Di Klinik Bersalin Asih pemilik melihat adanya potensi besar untuk membuat Rumah Sakit Ibu dan Anak di kota Balikpapan sehingga pada saat ini pemilik membangun gedung Klinik Bersalin menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih.

Rumah Sakit Ibu dan Anak juga sering dikaitkan dengan praktek medis umum, dijalankan oleh satu atau beberapa dokter umum. Di Rumah Sakit Ibu dan Anak terdapat Laboratorium biasanya dioperasikan oleh analis dan terdapat apotek di operasikan oleh apoteker, dan seterusnya untuk setiap profesi kesehatan. Beberapa Rumah Sakit Ibu dan Anak di operasikan in-house oleh pengusaha, organisasi pemerintah atau yayasan rumah sakit dan beberapa layanan Rumah Sakit Ibu dan Anak yang tenaga kerjanya dari perusahaan swasta, yang mengkhususkan diri dalam penyediaan layanan kesehatan.

Visi : Menjadikan Rumah Sakit Ibu dan Anak bagi masyarakat Balikpapan dan sekitarnya dengan menyediakan pelayanan yang bermutu, terjangkau dan bersahabat bagi ibu dan anak.

Misi:

  1. Memenuhi tuntutan akan jasa kesehatan beserta sarana atau fasilitas yang diperlukan.
  2. Menumbuhkan iklim usaha dan pertumbuhan sector penyelenggara pelayanan kesehatan dari kegiatan terkait lainnya.
  3. Sebagai sarana penunjang peningkatan kulitas sumber daya manusia disektor jasa kesehatan.

Lowongan Kerja Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih Balikpapan Terbaru

Perawat

  • Wanita
  • Pendidikan minimal D3 Keperawatan
  • Umur maksimal 35 tahun
  • Memiliki STR aktif
  • Memiliki pengetahuan Kegawatdaruratan
  • Mampu Mengoperasikan Microsoft Office
  • Memiliki loyalitas tinggi dan jujur
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Diutamakan berpengalaman

Kirim berkas lamaran lengkap:
Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih
Jalan Sepinggan Baru RT 27 No. 104 Balikpapan
Atau melalui email asihrsia.hrd@gmail.com
(0542) 8521666
Sebaiknya lamaran dikirim sebelum 2 Desember 2021.

Lowongan Kerja Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih Balikpapan Lainnya

Lihat Lowongan Kerja Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih Balikpapan Lainnya:
Belum Ada

Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: