Lowongan Kerja Kino Group

Lowongan Kerja Kino Group adalah lowongan kerja pada grup perusahaan dalam bidang industri makanan dan minuman, produk perawatan kecantikan, dan aspek distrubusi baik didalam negeri mauapun mancanegara.

Profil Kino Group

PT Kino Indonesia Tbk (Kino) dimulai sebagai perusahaan distribusi kecil bernama PT Dutalestari Sentratama (DLS) yang didirikan pada tahun 1991. DLS memanfaatkan peluang yang ada saat itu dan memimpin perkembangan bisnis dengan mendirikan PT Kino Sentra Industrindo (KSI), sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1997 untuk produksi makanan ringan. KSI berfokus pada berbagai macam produk makanan ringan seperti permen, makanan ringan dan coklat, dan minuman rasa bubuk yang saat ini dijual di pasar Indonesia dan luar negeri. Produk pertama yang diluncurkan oleh KSI adalah "Kino Candy".

Lowongan Kerja Kino Group, lowongan kerja Kaltim Kaltara 2021 Admin Accounting Driver OB CS Pajak Konsultan Marketing Driver Kanvas HR Insha Allah Ada

Dengan keberhasilan pencapaian sebelumnya, perusahaan mendirikan PT Kinocare Era Kosmetikindo pada tahun 1999 sebagai produsen berbagai produk perawatan pribadi untuk semua jenis kelamin dan usia. Pada tahun 2014, PT Kinocare Era Kosmetikindo berubah nama menjadi PT Kino Indonesia. Produk pertama yang beredar di pasaran adalah pembersih wajah 2 in 1 "Ovale", disusul produk vitamin rambut "Ellips", sabun khusus wanita "Resik-V" dan parfum berbentuk gel "Eskulin". .

Produk-produk tersebut mendapat respon positif di pasar Indonesia, sehingga berdampak signifikan terhadap pertumbuhan bisnis perfilman. Inovasi terbaru di segmen ini juga diwujudkan melalui produksi pasta gigi herbal dengan konsep islami "Sasha".

Pada tahun 2003, perusahaan kembali memperluas wilayah usahanya melalui diversifikasi produk di bidang perawatan bayi dan rumah tangga, yang dipasarkan dengan merek "Sleek Baby". Saat ini “Sleek Baby” adalah salah satu pemimpin pasar untuk produk pembersih bayi di Indonesia. Selama lebih dari 16 tahun produk "Sleek Baby" telah dikembangkan lebih lanjut dan dimasukkan ke dalam berbagai jenis produk perawatan bayi dan rumah tangga melalui "Sleek Baby Bottle, Nipple and Accessories Cleanser", "Sleek Baby Laundry Detergent" dan "Sleek Antibacterial Baby Diaper" . Krim ".

Pada tahun 2011 perusahaan memperoleh lisensi dari Wen Ken Drug Co Pte Ltd, Singapura untuk memproduksi, memasarkan dan mendistribusikan solusi penyegaran "Cap Kaki Tiga". Lisensi ini melengkapi portofolio minuman Kino. Sebelumnya, Kino memproduksi minuman energi “Panther” dan minuman sehat Asia “Cap Panda”.

Inovasi produk minuman terus berlanjut dengan diperkenalkannya solusi penyegaran "Cap Kaki Tiga" dalam beberapa rasa di tahun 2016. Kerjasama perusahaan dengan Wen Ken Drug Co Pte Ltd juga menandatangani perjanjian lisensi untuk memproduksi, memasarkan dan mendistribusikan produk "Sejuk Segar Solution" pada tahun 2017.

Selain itu, perusahaan juga menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan minuman terbesar di Thailand yaitu Malee Group melalui pendirian PT Kino Malee Indonesia dan Malee Kino (Thailand) Co Ltd yang beroperasi pada tahun 2019.

Di segmen farmasi, setelah akuisisi merek PT Surya Herbal pada tahun 2016, perusahaan mengembangkan produk herbal dengan merek "Dua Putri Dewi". Merek ini nantinya juga akan digunakan untuk berbagai produk jamu lainnya.

p>

Kemudian, untuk memperluas portofolio di segmen ini, perusahaan meluncurkan produk "Lola Remedios", yang saat ini didistribusikan dan dijual di Filipina. Selain itu, Perseroan juga memproduksi herbal penekan batuk, balsam, pereda sakit kepala dan kurap dengan merek dagang "Cap Kaki Tiga".

Kino telah berkembang menjadi perusahaan yang mapan dan terkemuka selama hampir tiga dekade. Selain bersaing di dalam negeri, Kino juga memperluas bisnisnya hingga menembus kawasan Asia dengan membuka kantor di luar negeri di Filipina, Malaysia, Vietnam, Kamboja, India, China dan Jepang.

Kualitas produk Kino telah memenuhi standar kualifikasi internasional, terbukti dengan meningkatnya permintaan pasar dari seluruh dunia. Meski perkembangannya sangat pesat, perusahaan tidak berpuas diri dan menyadari bahwa perusahaan harus terus sukses dan karenanya harus terus berprestasi. Hingga saat ini, Kino memiliki 37 merek, beberapa di antaranya telah berhasil memantapkan diri sebagai merek paling populer di kalangan konsumen.

Produk bioskop tersedia dari berbagai retailer besar, hypermarket, supermarket, mini market, salon kecantikan dan pasar tradisional. Dengan slogan "Innovate Today, Creating Tomorrow", Kino terus berkreasi dan inovatif untuk menjadi yang terdepan di industri consumer goods.

Lowongan Kerja Kino Group Terbaru


Business Manager

  • Memiliki pengalaman sebagai Sales Supervisor di perusahaan FMCG min. 2 (DUA) tahun
  • Pendidikan min. D3 / Sederajat
  • Memiliki pengalaman menghandle produk Food, Beverage, Household / Home care atau Personal Care
  • Memiliki komunikasi dan leadership yang baik
  • Memiliki SIM A dan C
  • Memiliki pengalaman mengcover area terkait
  • Penempatan untuk area, berikut : Balikpapan; Banjarmasin; Bulungan (Kalimantan Utara); Gresik; Kediri; Pasuruan; Jatibarang (Jawa Barat)

Bagi rekan-rekan yang memiliki kualifikasi yang sesuai dan tertarik, dapat mengirimkan CV ke email : alfiansyah@kino.co.id
Subject: BM_Area (Contoh : BM_Kediri)
Only shortlisted candidates will be contacted! Sebelum 1 Oktober 2021


Update Terbaru Pada Kategori Lowongan:

Disarankan dibaca juga: